Prediksi Haugesund vs Ham-Kam, 16 April 2023

oleh -119.579 views
Haugesund vs Ham-Kam

REALITAS – Prediksi Haugesund vs Ham-Kam, FK Haugesund menghadapi tim tamu Hamarkameratene di Stadion Haugesund dalam pertandingan Eliteserien pada hari Minggu.

FK Haugesund tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan SK Brann.

Dalam pertandingan tersebut, FK Haugesund berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Brann melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sivert Heltne Nilsen (31′) dan Bård Finne (34′, 48′) mencetak gol untuk SK Brann.

Sangat jarang belakangan ini FK Haugesund tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FK Haugesund telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, FK Haugesund belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Hamarkameratene akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Eliteserien vs Sandefjord dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene memiliki 32% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hamarkameratene adalah Henrik Udahl (29′, 45′). Di sisi lain, Sandefjord melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Hamarkameratene asuhan Jakob Michelsen telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah Eliteserien match day 20 pada 28/08/2022 yang berakhir dengan skor di Hamarkameratene 1-0 FK Haugesund.

Pada kesempatan itu, Hamarkameratene mengelola 29% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fredrik Sjølstad (18′).

Untuk lawannya, FK Haugesund melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rohit Saggi.

Bos FK Haugesund Jostein Grindhaug memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, FKH tampaknya akan memilih sistem 4-3-3 untuk game ini, menggunakan Egil Selvik, Peter Therkildsen, Anders Bærtelsen, Søren Reese, Oscar Krusnell, Sondre Liseth, Magnus Christensen, K. Martin Krygård, Mads Sande , Sory Ibrahim Diarra dan Bilal Njie.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Hamarkameratene, Jakob Michelsen. Halvor Rödölen Opsahl (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Kamma kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 3-5-2, memilih Markus Sandberg, John Olav Norheim, Fredrik Sjølstad, B. Ingi Bjarnason, Aleksander Melgalvis, Oliver Kjaergaard, Kristian Onsrud, K. Hernández-Foster, Jens Martin Gammelby, Henrik Udahl and P.A. Kirkevold.

Kami membayangkan bahwa Hamarkameratene mungkin akan kesulitan melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan FK Haugesund ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di atas.

Karena itu kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk FK Haugesund saat wasit meniup penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Haugesund vs Ham-Kam: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions