Prediksi Cosenza vs Cittadella, 15 April 2023

oleh -56.579 views
Cosenza vs Cittadella

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Cittadella, Cosenza menjadi tuan rumah bagi Cittadella yang berkunjung di Stadio San Vito-Gigi Marulla dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Cosenza memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Serie B vs Palermo.

Dalam laga tersebut, Cosenza memiliki 39% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Palermo melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tema umum dalam game Cosenza terbaru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Parma di kompetisi Serie B, Cittadella dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Cittadella memiliki 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Parma melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Drissa Camara (21′) menjadi pencetak gol untuk Parma.

Perlu dicatat bahwa Cittadella menderita karena kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Granata juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 8. Meskipun itu mungkin menarik , masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 03/03/2020, ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Cosenza memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Cittadella 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Bruzi dan 6 dicetak oleh Granata. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah matchday 14 Serie B pada 27/11/2022 yang berakhir dengan skor di Cittadella 1-1 Cosenza.

Pada kesempatan itu, Cittadella memiliki 52% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mirko Antonucci (25′).

Cosenza melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Enrico Brignola (81′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Daniele Perenzoni.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cosenza, William Viali, berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) akan absen.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Kemungkinan besar, Bruzi mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 kali ini yang menampilkan Alessandro Micai, Andrea Rispoli, Michael Venturi, Andrea Meroni, Pietro Martino, Emil Kornvig, Manuel Marras, Giacomo Calo, Tommaso D’Orazio, Mattia Finotto dan Marco Nasti.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Cittadella, Edoardo Gorini. Enrico Baldini (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan beraksi.

Granata kemungkinan akan memilih formasi 4-3-1-2, mulai dari Elhan Kastrati, Alessandro Salvi, Dario del Fabro, Nicola Pavan, Federico Giraudo, Alessio Vita, Simone Branca, Giovanni Crociata, Mirko Antonucci, Carlos Embalo dan Tommy Maistrello.

Kami merasa bahwa Cittadella dan Cosenza keduanya harus dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Oleh karena itu, kami mengantisipasi hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Cosenza vs Cittadella: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions