IKLAN YARA

Prediksi Cadiz vs Real Madrid, Liga Spanyol 15 Mei 2022

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi Cadiz vs Real Madrid

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Real Madrid, Cadiz akan berusaha untuk memberikan harapan kelangsungan hidup La Liga mereka dorongan besar ketika mereka menyambut juara Real Madrid ke Nuevo Mirandilla pada Minggu malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel, unggul dua poin dari Mallorca yang berada di urutan ke-18, sementara Real Madrid, yang mengalahkan Levante 6-0 pada hari Kamis, mengamankan gelar pada akhir April.

Cadiz akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah mengalami kekalahan 3-0 di Real Sociedad pada hari Kamis, tetapi mereka berada di luar zona degradasi menuju ke rangkaian pertandingan berikutnya di papan atas Spanyol.

Memang, total 35 poin dari 36 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-17, hanya unggul dua poin dari Mallorca yang berada di urutan ke-18, yang berarti bahwa mereka bisa mengamankan kelangsungan hidup akhir pekan ini tergantung pada bagaimana Mallorca melawan Rayo Vallecano, yang berlangsung di waktu yang sama dengan pertandingan ini.

Cadiz berusaha untuk membuat musim back-to-back di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 1993, tetapi itu menjadi perjuangan musim ini, terutama mengingat bahwa mereka sangat mengesankan musim lalu, finis di urutan ke-12 saat kembali ke papan atas setelah lama absen.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Malmo, Liga Swedia 17 Mei 2022

Sisi Sergio Gonzalez memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim ini, mengambil 17 poin dari 18 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Real Madrid dengan rekor tandang terkuat di papan atas Spanyol musim ini.

Pirates, yang akan menyelesaikan kampanye tandang mereka ke Alaves pada 22 Mei, mengklaim satu poin dalam hasil imbang tanpa gol di Bernabeu awal musim ini, tetapi Real Madrid menang 3-0 ketika kedua belah pihak saling berhadapan dalam kontes yang sama musim lalu.

Real Madrid, sementara itu, menderita kekalahan 1-0 di Atletico Madrid akhir pekan lalu tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis, menempatkan enam gol tak terjawab melewati Levante untuk menurunkan lawan mereka.

Vinicius Junior mencetak hattrick dalam kemenangan 6-0, sementara Ferland Mendy, Karim Benzema dan Rodrygo juga menjadi pencetak gol untuk tim yang mengamankan gelar pada akhir April dengan mengalahkan Espanyol.

Tim asuhan Carlo Ancelotti memiliki dua pertandingan liga tersisa melawan Cadiz dan Real Betis, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa pikiran mereka tertuju pada final Liga Champions melawan Liverpool pada 28 Mei, dan pelatih kepala ingin menjaga para pemainnya tetap segar di depan. pertandingan dengan The Reds.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Los Blancos telah menang 26 kali, seri enam kali dan kalah empat kali dari 36 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 84 poin, yang membuat mereka unggul 12 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua, dan itu akan menjadi kampanye yang brilian bagi klub jika mereka berhasil mengalahkan Liverpool untuk memenangkan pertandingan. memenangkan Piala Eropa lainnya.

Sementara itu, Real Madrid telah mengumpulkan 41 poin dalam perjalanan mereka di La Liga musim ini, dan akan berusaha untuk menjaga kepercayaan diri tetap tinggi dengan kemenangan kuat lainnya akhir pekan ini, sementara fakta bahwa Cadiz berjuang untuk hidup mereka di dasar klasemen membuat ini jauh dari karet mati.

Cadiz akan kembali tanpa servis Varazdat Haroyan karena masalah bahu, sementara Ivan Alejo diragukan tampil, setelah ditarik melawan Real Sociedad hanya 12 menit setelah memasuki lapangan.

Tim tuan rumah sebaliknya dalam kondisi yang kuat, dan pelatih kepala Sergio diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok ranselnya, tetapi akan ada perubahan dari tim yang dimulai pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang Steelers vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 18 Mei 2022

Memang, Ruben Alcaraz bisa dimasukkan untuk memperkuat lini tengah, sementara Alvaro Negredo mendorong untuk tampil bersama Lucas Perez di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Real Madrid, Marco Asensio, David Alaba, Dani Ceballos, Isco, Gareth Bale, Eden Hazard dan Marcelo semuanya absen melawan Levante karena cedera dan masih diragukan tampil pada pertandingan ini.

Dani Carvajal harusnya kembali, setelah diistirahatkan pada hari Kamis, sementara akan ada perubahan dari tim yang turun ke lapangan terakhir kali, karena Ancelotti merotasi skuadnya menjelang final Piala Eropa.

Carvajal, Toni Kroos, Eder Militao dan Casemiro semuanya diharapkan untuk kembali, tetapi Vinicius dan Benzema kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka dalam serangan, dengan Ancelotti bersiap untuk mengistirahatkan pemain kuncinya dalam pertandingan liga terakhir tim musim ini melawan Real Betis pada Mei. 22.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Real Madrid

Cadiz : Ledesma; Akapo, Hernandez, Chust, Espino; Sobrino, Mari, Alcaraz, Idrissi; Negredo, Perez

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber