Prediksi Bodo Glimt vs Stabaek, 16 April 2023

oleh -109.579 views
Bodo Glimt vs Stabaek

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Stabaek, Pertandingan Eliteserien di Stadion Aspmyra pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Bodo Glimt melawan Stabæk.

Bodo Glimt akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 0-2 Eliteserien vs Sarpsborg 08.

Dalam laga tersebut, Bodo Glimt memiliki 52% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Sonder Sørli (5′) dan Albert Grønbæk (13′). Di sisi lain, Sarpsborg 08 melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Jadwal dengan Bodo Glimt telah terbukti hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh Bodo Glimt. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Stabæk bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eliteserien dengan ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Stabæk mengelola 54% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk lawannya, Odds Ballklubb melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal dari para bek Stabæk telah menghasilkan jumlah kebobolan 4 gol dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada periode itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 11 gol.

Tinjauan tentang pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 28/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 3 dari ini & Stabæk 1, dengan jumlah permainan imbang adalah 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 27 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-21 Eliteserien pada 03/10/2021 yang berakhir dengan Stabæk 0-3 Bodo Glimt.

Saat itu, Stabæk mengelola 31% penguasaan bola dan 2 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Bodo Glimt melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Erik Botheim (54′), Fredrik André Bjørkan (62′) dan Gilbert Koomson (86′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

Bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Glimt kali ini terlihat akan menggunakan formasi 4-3-3 dan memilih Nikita Khaikin, I. Helstad Amundsen, Odin Björtuft, Marius Lode, F. Andre Bjørkan, Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Albert Gronbaek, Joel Mugisha Mvuka, Faris Moumbagna and Sondre Sørli.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Stabæk Lars Bohinen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, De Blaa mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan menggunakan Isak Pettersson, Kasper Pedersen, Andreas Skovgaard, Nicolai Næss, Sturla Ottesen, Curtis Edwards, Fredrik Krogstad, Jonatan Lucca, Tobias Pachonik, Kasper Högh dan Mushaga Bakenga .

Kami merasa di pertandingan ini, Stabæk cukup mampu untuk menjebol tim Bodo Glimt ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Bodo Glimt di akhir pertandingan. Ini panggilan yang sangat sulit.(*)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Stabaek: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions