IKLAN YARA

Prediksi Stabaek vs Bodo Glimt – Liga Norwegia 3 Oktober 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Stabaek vs Bodo Glimt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stabaek vs Bodo Glimt, Bodo Glimt akan berada di Stadion Nadderud pada Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Stabæk.

Stabæk masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Eliteserien melawan Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Stabæk memiliki 44% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Strømsgodset IF melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Stabæk asuhan Eirik Kjønø telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Wimbledon, League One 20 Oktober 2021

Masuk ke yang ini, Stabæk belum pernah menang melawan Bodo Glimt dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Bodo Glimt bermain imbang 0-0 di pertandingan Conference League melawan CSKA Sofia.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Bodo Glimt asuhan Kjetil Knutsen telah mencetak 11 gol, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 28/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Stabæk telah memenangkan 1 di antaranya & Bodo Glimt 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 26 total yang rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2021

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari 12 pada 27/06/2021 dan skor selesai Bodo Glimt 4-1 Stabæk.

Pada kesempatan itu, Bodo Glimt memiliki 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Lasse Nordås (11′), Sondre Fet (14′), Ulrik Saltnes (27′) dan Erik Botheim (32′).

Di sisi lain, Stabæk memiliki 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Antonio Nusa (81′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marius Grøtta.

Luc Kassi (Cedera Lutut), Victor Wernersson (patah tulang selangka) dan Olav Lilleören Veum (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Stabæk Eirik Kjønø.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Morecambe, League One 20 Oktober 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Bodo Glimt dapat mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Di sisi lain, Stabæk mungkin merasa sulit untuk mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil masuk daftar pencetak gol di sini.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Bodo Glimt saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Stabaek vs Bodo Glimt: 1-3