Prediksi Watford vs Birmingham, 15 Meret 2023

oleh -131.579 views
Watford vs Birmingham

REALITAS – Prediksi Watford vs Birmingham, Watford akan mencari untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan ketika mereka menjamu Birmingham City di Vicarage Road pada Selasa malam di Championship dalam pertandingan penting di musim tuan rumah.

Posisi playoff merosot lebih jauh dari Hornets menyusul kekalahan di Queens Park Rangers pada hari Sabtu, sementara Birmingham memberikan dorongan besar untuk tujuan bertahan hidup mereka dengan mengalahkan Rotherham United.

Era Chris Wilder di Watford memulai dengan awal yang kurang ideal pada Sabtu sore, saat Hornets dikalahkan di Loftus Road oleh tim QPR Gareth Ainsworth karena gol Tim Iroegbunam di babak pertama.

Hirarki Watford, seperti biasa, bertindak secara impulsif di pasar manajerial musim ini dalam upaya untuk membuat sekelompok pemain berbakat dipecat, dengan klub sekarang menjadi bos ketiga mereka musim ini setelah pemecatan Rob Edwards dan Slaven Bilic.

Mantan pemain Sheffield United Wilder memiliki silsilah promosi di Kejuaraan, dan kemungkinan hanya pengulangan pencapaiannya dengan Blades selama musim 2018-19 akan membuat pemain berusia 55 tahun itu tetap berada di kursi panas Hertfordshire melewati akhir musim ini. .

The Hornets saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen tingkat kedua, dan dengan enam poin memisahkan diri dari Millwall yang berada di urutan keenam, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Wilder untuk memastikan timnya berakhir di babak playoff pada bulan Mei.

Terlepas dari kekuatan serangan yang tidak diragukan lagi dalam barisan mereka, Watford telah berjuang untuk mencetak gol akhir-akhir ini, setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka – penggemar akan melihat ke arah orang-orang seperti Joao Pedro dan Keinan Davis untuk mengubah peruntungan ofensif tim pada hari Selasa. .

Birmingham melangkah jauh dalam meredakan ketakutan akan degradasi musim ini pada hari Sabtu di St Andrew’s, dengan gol dari Reda Khadra dan Kevin Long mengamankan kemenangan 2-0 atas Rotherham.

BACA JUGA :   Profil Juan Esnaider Pelatih Baru PSBS Biak Di Liga 1

John Eustace memilih empat bek untuk menghadapi Millers dan mantan kapten Watford dihargai atas keberaniannya, dengan pasangan Tahith Chong yang melebar dan Khadra yang mencetak gol memberi the Blues ancaman serangan yang konsisten yang tidak selalu ada saat tim mengadopsi sistem bek sayap.

Sabtu adalah hari yang sempurna bagi klub Kota Kedua dalam hal hasil, dengan tiga poin melawan pasukan Matthew Taylor disertai dengan kekalahan dari Blackpool, Huddersfield Town dan Wigan Athletic, yang berarti Birmingham sekarang unggul 10 poin dari zona degradasi dengan 10 pertandingan tersisa. bermain.

Meskipun keselamatan matematis tidak akan diamankan paling cepat hingga April, Eustace akan tahu jauh di lubuk hati bahwa timnya hanya membutuhkan beberapa poin lagi untuk mempertahankan status lapis kedua mereka untuk satu tahun lagi, dan itu merupakan pencapaian dalam arti tertentu mengingat Blues adalah favorit untuk menderita degradasi pada bulan Agustus.

Sebagai bagian dari tempat latihan St Andrew’s dan Wast Hills yang dapat dihuni, serta dengan kepemilikan klub yang dipertanyakan di bawah pengawasan ketat dari EFL, satu-satunya bentuk stabilitas selama dekade terakhir untuk Bluenoses adalah bahwa tim mereka memainkan 46 pertandingan sepak bola Kejuaraan setiap musim – sesuatu yang tidak boleh dianggap remeh.

BACA JUGA :   Profil Juan Esnaider Pelatih Baru PSBS Biak Di Liga 1

Watford memiliki daftar panjang pemain di ruang medis mereka menjelang kunjungan Birmingham, dengan Hassane Kamara dan Joao Ferreira keduanya absen karena cedera hamstring.

Francisco Sierralta akan melewatkan sisa musim karena patah pergelangan kaki, dan bek kanan Dan Gosling tidak diharapkan kembali sampai setelah jeda internasional karena cedera tendon Achilles.

Birmingham berharap gelandang Krystian Bielik tersedia untuk seleksi di Vicarage Road – pemain internasional Polandia itu dipaksa keluar saat melawan Rotherham setelah menerima tendangan keras ke kepala di babak pertama.

Pemain muda Jordan James menggantikan Bielik di poros ganda The Blues bersama Alfie Chang yang berusia 20 tahun, dan itu bisa menjadi lini tengah yang sangat muda bagi tim tamu pada hari Selasa, terutama dengan Juninho Bacuna menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua pertandingannya karena mengoleksi 10 gol. kartu kuning.

Formasi empat bek Eustace berhasil melawan Miller pada hari Sabtu, namun bos The Blues akan mewaspadai ancaman Watford, dengan kemungkinan beralih ke lima bek.

Troy Deeney tetap absen karena cedera hamstring dan bergabung dengan pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Dion Sanderson di sela-sela, dengan bek tengah tidak diharapkan kembali sebelum akhir musim karena masalah punggung.(red)

Prediksi Pemain Watford vs Birmingham

Watford : Bachmann; Porteous, Cathcart, Hoedt; Gaspar, Louza, Choudhury, Sema; Pedro, Sarr, Davis

Birmingham : Ruddy; Colin, Dean, Long, Trusty; Bielik, Chang, Khadra, Hannibal, Chong, Jutkiewicz

Prediksi Skor Watford vs Birmingham: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole