Prediksi Valencia vs Osasuna, 12 Meret 2023

oleh -121.579 views
Valencia vs Osasuna

REALITAS – Prediksi Valencia vs Osasuna, Pertarungan Valencia untuk lolos dari zona degradasi La Liga akan berlanjut pada Sabtu malam ketika mereka menyambut penantang enam besar Osasuna ke Mestalla.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-19 klasemen, terpaut dua poin dari posisi aman ke-17, sementara Osasuna menempati urutan kedelapan, tertinggal tiga poin dari Villarreal yang berada di urutan keenam.

Valencia belum pernah bermain di luar La Liga sejak musim 1986-87, tetapi mereka menghadapi prospek nyata turun ke Divisi Segunda untuk musim 2023-24.

Kampanye yang membawa malapetaka membuat Los Che hanya meraih 23 poin dari 24 pertandingan mereka, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-19 di klasemen, dua poin dari posisi aman di posisi ke-17.

Pasukan Ruben Baraja berhasil meraih tiga poin besar di kandang melawan Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka di bulan Februari, tetapi mereka tidak dapat memanfaatkan hasil tersebut, menderita kekalahan 1-0 dari Barcelona akhir pekan lalu.

Sekarang adalah enam kekalahan dalam tujuh pertandingan liga untuk Valencia, dan jadwal pertandingan mereka tidak semakin mudah, menghadapi Osasuna, Atletico Madrid dan Rayo Vallecano dalam tiga pertandingan berikutnya.

Juara Spanyol enam kali itu benar-benar kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya meraih enam poin, jadi mereka akan senang bisa kembali ke Mestalla untuk pertandingan ini, setelah mengamankan 17 poin dari 12 pertandingan liga mereka di depan pendukung mereka sendiri. pada 2022-23.

Pratinjau: Valencia vs. Osasuna – prediksi, berita tim, susunan pemain
Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Celta pada Senin malam, dengan hasil tersebut membuat mereka menjadi 34 poin dari 24 pertandingan.

Los Rojillo berada di urutan kedelapan dalam tabel, hanya tiga poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, dengan tim yang sangat berargumen untuk finis enam besar pada tahap kampanye ini.

Sisi Jagoba Arrasate juga mengejar kesuksesan di Copa del Rey, dan mereka memimpin Athletic Bilbao 1-0 di semifinal jelang leg kedua di San Mames pada awal April.

Osasuna belum pernah finis lebih tinggi dari ketujuh di La Liga sejak mengklaim keempat pada 2005-06, jadi mengamankan sepak bola Eropa untuk musim 2023-24 akan menjadi pencapaian tersendiri.

Pakaian Pamplona sebenarnya hanya kalah tiga kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, sementara mereka mencatatkan kemenangan 2-1 di Mestalla di La Liga musim lalu.
Valencia vs. Osasuna – prediksi, berita tim, susunan pemain

Valencia kembali akan kehilangan sejumlah pemain karena cedera pada hari Sabtu, dengan Gabriel Paulista, Jose Gaya, Marcos Andre, Edinson Cavani, Nico Gonzalez dan Jaume Domenech absen dari pertandingan.

Pelatih kepala Baraja akan senang dengan penampilan timnya di Camp Nou terakhir kali, dan kemungkinan akan dekat dengan tim yang sama untuk pertandingan ini, meskipun Mouctar Diakhaby bisa masuk ke pertahanan.

Samu Castillejo juga menjadi opsi untuk maju ke depan, meski Thierry Correia bisa bermain di sisi kanan untuk memberikan dukungan ekstra kepada Dimitri Foulquier di posisi bek kanan.

Adapun Osasuna, Ruben Garcia dan Ruben Pena sama-sama absen melawan Celta terakhir kali karena cedera, dan pasangan tersebut tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan akhir pekan ini.

Namun, tidak ada kekhawatiran baru bagi tim tamu, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama dari hasil imbang tanpa gol.

Ante Budimir harus kembali memimpin barisan dengan dukungan dari Abde Ezzalzouli dan Ezequiel Avila di posisi melebar, dengan Moi Gomez beroperasi di posisi yang lebih dalam.(red)

Prediksi Pemain Valencia vs Osasuna

Valencia : Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Ozkacar, Vazquez; Correia, Moriba, Guillamon, Almeida, Lino; Duro

Osasuna : Fernandez; Moncayola, Aridane, D Garcia, Sanchez; Oroz, Torro, M Gomez; Avila, Budimir, Ezzalzouli

Prediksi Skor Valencia vs Osasuna: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole