Prediksi Tenerife vs Eibar, 5 Maret 2023

oleh -174.579 views
oleh
Tenerife vs Eibar

REALITAS – Prediksi Tenerife vs Eibar, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio Heliodoro Rodríguez López pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Tenerife menghadapi lawan Eibar.

Tenerife akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 La Liga 2 terakhir kali dari Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 54% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Sporting Gijón melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Daniel Queipo (48′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Tenerife ambil bagian. Memecah bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 4 dan Tenerife mengumpulkan 4.

Eibar menuju pertandingan setelah menang 2-0 La Liga 2 dalam kekalahan dari Villarreal CF B di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eibar, pencetak golnya adalah Yanis Rahmani (31′) dan Ager Aketxe (84′). Di sisi lain, Villarreal B melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Eibar terlihat jelas dalam beberapa pertandingan terakhir. Sekilas enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 6 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak total 5 gol sementara Eibar mencetak 5 gol. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 10/11/2013 menunjukkan bahwa Tenerife telah memenangkan 2 dari ini & Eibar 4, dengan jumlah pertandingan imbang berdiri di 0.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Tenerife dan 8 milik Armeros. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 1 pada 13/08/2022 yang berakhir dengan skor di Eibar 2-1 Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Eibar mengelola 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Venâncio (56′) dan Stoichkov (85′).

Tenerife melakukan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mohammed Dauda (50′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Tenerife, Luis Ramis, karena sebagian besar pemain yang utuh. Mo Dauda (Cedera Otot) absen.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Eibar Gaizka Garitano. Imanol García de Albéniz (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Kami berpandangan bahwa Eibar perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melewati tim Tenerife ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami menjalani pertandingan yang sengit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Tenerife setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Tenerife vs Eibar: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions