Prediksi Huesca vs Levante, 5 Maret 2023

oleh -228.579 views
oleh
Huesca vs Levante

REALITAS – Prediksi Huesca vs Levante, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio El Alcoraz pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah SD Huesca menyambut Levante.

SD Huesca bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 La Liga 2 melawan Ibiza.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 34% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk SD Huesca, gol dicetak oleh Samuel Obeng (38′) dan Andrei Rațiu (44′). Di sisi lain, Ibiza melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Coke (18′) dan Herrera (68′) mencetak gol untuk Ibiza.

Sangat jarang akhir-akhir ini SD Huesca tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa SD Huesca gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 6 gol di sepanjang jalan.

Levante akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 3-1 La Liga 2 dengan mengalahkan CD Lugo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 71% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Levante, pencetak golnya adalah Mohamed Bouldini (16′), Pablo Martínez (44′) dan Rober Ibáñez (93′). Lugo melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Sebas Moyano (42′) menjadi pencetak gol untuk CD Lugo.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan Levante telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 9. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 10/06/2017 menunjukkan bahwa SD Huesca telah memenangkan 2 dari mereka dan Levante 0, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 4.

Total 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Oscenses dan 6 milik Levante. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 1 pada 12/08/2022 yang berakhir dengan skor di Levante 0-0 SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, SD Huesca melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

Manajer SD Huesca José Ziganda sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Levante Javier Calleja harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Shkodran Mustafi (Cedera Otot), José Campaña (Cedera Otot) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa SD Huesca harus dianggap mampu menembus pertahanan tim Levante ini, meskipun hanya satu gol yang sepertinya tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Levante di akhir pertandingan. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Levante: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions