Prediksi Burgos vs Granada, 4 Maret 2023

oleh -199.579 views
oleh
Burgos vs Granada

REALITAS – Prediksi Burgos vs Granada, Granada menuju ke Estadio Municipal de El Plantío pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Burgos.

Burgos menuju pertandingan ini dengan hasil seri 0-0 La Liga 2 melawan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Burgos mengelola 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Real Zaragoza melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Burgos merasa sulit untuk membuka pertahanan di game yang lebih baru. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Burgos juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 3.

Granada akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 La Liga 2 untuk mengalahkan Málaga di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 62% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Granada adalah Sergio Ruiz (90′). Málaga melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Granada, jumlah gol yang sangat sedikit terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu mencapai 1,83, dengan rata-rata gol untuk Nazaríes sama dengan 1,67. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 20 pada 11/12/2022 yang berakhir dengan skor di Granada 1-0 Burgos.

Saat itu, Granada menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Myrto Uzuni (41′).

Burgos melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Aitor Gorostegui.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Burgos Julián Calero berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Andy Rodríguez (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap beraksi, manajer Granada Paco López tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Burgos kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Granada ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan tipis 1-2 untuk Granada di penghujung pertandingan ini. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Burgos vs Granada: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions