Prediksi Rio Ave vs Gil Vicente, 12 Meret 2023

oleh -151.579 views
Rio Ave vs Gil Vicente

REALITAS – Prediksi Rio Ave vs Gil Vicente, Terpisah hanya dengan dua poin dan satu tempat di klasemen Primeira Liga, Rio Ave dan Gil Vicente akan saling berhadapan di Estadio dos Arcos pada hari Minggu.

Gilistas menuju akhir pekan tak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka dan akan mencari kemenangan tandang ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Rio Ave gagal naik ke paruh atas klasemen Liga Primeira karena mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Braga saat kedua tim bertemu Minggu lalu.

Dalam pertandingan berat sebelah di Estadio Braga Municipal, pemain pinjaman Fenerbahce Bruma dan penyerang Prancis Simon Banza mencetak gol di kedua babak untuk memberi tuan rumah kemenangan liga ke-17 musim ini.

Pasukan Luis Freire kini gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan tandang mereka sejak pergantian tahun, meraih dua hasil imbang dan kalah tiga kali sejak menang 1-0 di Maritimo di Taca da Liga pada 1 Desember.

Namun, Vilacondenses sekarang kembali ke Estadio dos Arcos, di mana mereka saat ini sedang dalam rangkaian dua kemenangan beruntun, masing-masing mengalahkan Estoril Praia dan Chaves sambil mencetak tiga gol dan menjaga dua clean sheet.

BACA JUGA :   Prediksi Uruguay vs Panama, 24 Juni 2024

Rio Ave telah meraih tujuh kemenangan, enam seri dan kalah 10 dari 23 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 27 poin dan duduk di urutan ke-12 di tabel Liga Primeira, dua poin dan terpaut dua tempat dari tim tamu hari Minggu.

Pasukan Daniel Sousa mempertahankan home run tak terkalahkan mereka pada tahun 2023 saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Maritimo di Estadio Cidade de Barcelos Minggu lalu.

Meski berada di bawah tekanan di sebagian besar pertandingan, Pedro Tiba memecah kebuntuan di pertengahan babak pertama untuk membuat tuan rumah unggul sebelum Tomas Araujo memastikan hasil dengan gol menit ke-82.

Gil Vicente kini telah melewati lima pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim tiga kemenangan dan dua kali imbang sejak kalah 2-1 melawan Pacos de Ferreira di Estadio Capital do Movel pada 31 Januari.

Gilistas akan mendukung diri mereka sendiri untuk meraih kemenangan tandang ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini saat mereka menghadapi tim Rio Ave yang tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak a Kalah 1-0 pada Desember 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Paraguay, 25 Juni 2024

Rio Ave akan turun ke lapangan tanpa gelandang Portugal Joca, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera lutut September lalu.

Dia bergabung di tabel cedera Vilacondenses bersama gelandang berusia 35 tahun Vitor Gomes, yang absen dalam delapan pertandingan terakhir karena masalah paha.

Gil Vicente, di sisi lain, tidak akan diperkuat bek berusia 22 tahun Joao Barros, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera otot.

Kiper berpengalaman Stanislav Kritsyuk cedera dalam pertandingan melawan Famalicao pada 12 Februari dan pemain berusia 32 tahun itu akan absen dalam pertandingan keempat berturut-turut.

Ali Alipour, yang mencetak tujuh gol dalam 34 penampilan musim lalu, absen pada pertandingan hari Minggu karena cedera otot dan nama besar lainnya absen untuk Gilistas.(red)

Prediksi Pemain Rio Ave vs Gil Vicente

Rio Ave : Jhonatan; Sa, Santos, Pantalon; Costinha, Graca, Guga, Samaris, Ronaldo; Pereira, Boateng

Gil Vicente : Andrew; Carlos, Araujo, Fernandes, Marin; Aburjania, Tiba; Fujimoto, Souza, Boselli; Navarro

Prediksi Skor Rio Ave vs Gil Vicente: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole