Prediksi Prancis vs Belanda, 25 Maret 2023

oleh -155.579 views
oleh
Prancis vs Belanda

REALITAS – Prediksi Prancis vs Belanda, Tiga bulan setelah kalah di final Piala Dunia 2022, Prancis menyambut Belanda di Stade de France untuk pertandingan pembukaan kualifikasi Euro 2024 mereka pada hari Jumat.

Dua raksasa Eropa akan bersaing memperebutkan posisi teratas di Grup B, dan bergabung dengan Yunani, Republik Irlandia dan Gibraltar.

Prancis memasuki final Piala Dunia 2022 di Qatar dengan berusaha menjadi negara ketiga dalam sejarah, setelah Italia dan Brasil, yang memenangkan gelar berturut-turut setelah kemenangan mereka di Rusia empat tahun sebelumnya.

Pemenang Sepatu Emas Kylian Mbappe mungkin telah mencetak hat-trick yang luar biasa – hanya yang kedua dalam sejarah final Piala Dunia – untuk membantu menyelamatkan hasil imbang 3-3 dalam 120 menit yang memikat, tetapi Les Bleus akhirnya gagal dalam adu penalti, dengan Argentina menang 4-2 menjadi juara untuk pertama kalinya dalam 36 tahun.

Terlepas dari sakit hati mereka di final Piala Dunia, manajer Didier Deschamps telah memperpanjang kontraknya hingga 2026 dan ditugaskan untuk membangun kembali skuad Prancis yang dipadukan dengan wajah-wajah segar dan bintang-bintang familiar yang dapat terus bersaing di semua lini.

Prancis, peringkat ketiga di dunia oleh FIFA di belakang Brasil dan Argentina, belum pernah memenangkan Kejuaraan Eropa sejak tahun 2000, tetapi mereka memiliki rekor kuat di Kualifikasi karena mereka hanya kalah sekali dari 19 pertandingan terakhir mereka, dengan skor 2-0. kekalahan tandang melawan Turki pada Juni 2019 satu-satunya noda di buku catatan mereka selama putaran ini.

Namun, Les Bleus menderita dua kekalahan kandang dalam tiga pertandingan kompetitif tahun lalu, kalah dari Denmark dan Kroasia pada Juni selama kampanye Nations League yang mengecewakan di mana mereka finis ketiga dan menghindari degradasi dari Liga A.

Tertarik untuk bangkit kembali dari kemunduran mereka baru-baru ini, Deschamps dan rekan akan menyukai peluang mereka untuk maju dari grup kualifikasi Euro 2024 mereka, dan sementara mengamankan posisi teratas atas Belanda tidak diberikan, rentetan lima kemenangan dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan tim Oranje menjadi pertanda baik menjelang kontes hari Jumat.

Pasukan Louis van Gaal Belanda dianggap sebagai kuda hitam oleh banyak orang menuju Piala Dunia 2022, tetapi mereka mengalami nasib yang sama seperti Prancis, meskipun di awal turnamen, karena mereka dikalahkan oleh Argentina yang akhirnya menjadi pemenang di perempat final.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Penjepit akhir yang dramatis dari Wout Weghorst membuat Oranje bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dalam 90 menit, dan pertandingan sengit akhirnya diputuskan melalui adu penalti, dengan Virgil van Dijk dan Steven Berghuis hilang dari jarak 12 yard dalam jarak 4 -3 kekalahan adu penalti.

Mantra ketiga Van Gaal sebagai pelatih kini telah berakhir, dengan Ronald Koeman mengambil kendali untuk kedua kalinya setelah dua tahun bertugas antara 2018 dan 2020, di mana ia memenangkan 11 dari 20 pertandingannya di ruang istirahat.

Koeman, pemain internasional dengan 78 caps di hari-harinya bermain, telah berjanji untuk menerapkan merek sepak bola ‘menarik dan menyerang’ sebagai bos Belanda menyusul kritik dari beberapa segmen media Belanda untuk filosofi pertahanan di bawah pendahulunya, dan dia akan berharap untuk membangkitkan kembali karir manajerialnya sendiri setelah 14 bulan bertugas di Barcelona yang berakhir pada Oktober 2021.

The Oranje – yang telah mengumpulkan 19 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di semua kompetisi sebelum kekalahan mereka melalui adu penalti dari Argentina – memasuki jeda internasional bulan ini setelah mengalami serangkaian performa yang beragam di kualifikasi Kejuaraan Eropa, menang 10 kali, imbang dua kali dan kalah tujuh dari 19 pertandingan terakhir mereka selama periode 12 tahun.

Namun, Koeman memenangkan enam dari delapan kualifikasi Euro selama masa jabatan pertamanya sebagai pelatih, dan pelatih berusia 60 tahun itu membimbing Belanda meraih kemenangan terakhir kali mereka berhadapan melawan lawan hari Jumat Prancis, dengan gol dari Georginio Wijnaldum dan Quincy Promes mengamankan kemenangan. Kemenangan kandang 2-0 di Nations League 2018-19.

Penyerang Paris Saint-Germain Mbappe ditunjuk sebagai kapten baru Prancis setelah pensiunnya Hugo Lloris, dengan Antoine Griezmann – yang diduga dibuat marah karena tidak menerima ban kapten sendiri – ditunjuk sebagai wakil kapten, dan kedua penyerang akan bersaing untuk memulai bersama dengan Olivier Giroud, yang pada usia matang 36 tahun adalah anggota tertua dari skuad Deschamps.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Karim Benzema dan Raphael Varane juga telah mengumumkan pensiun internasional mereka, sementara Wesley Fofana dan William Saliba telah ditarik dari skuad karena cedera, sehingga Ibrahima Konate, Axel Disasi dan Jean-Clair Todibo yang belum bermain semuanya akan berjuang untuk mendapatkan tempat di bek tengah. bersama Dayot Upamecano. Mike Maignan, sementara itu, kemungkinan besar akan mendapat anggukan di depan gawang di depan Alphonse Areola dan Brice Samba.

Deschamps telah mengungkapkan bahwa Eduardo Camavinga akan ‘dianggap sebagai bek kiri’ untuk jeda internasional bulan ini, dengan pemain Real Madrid itu akan bersaing dengan Theo Hernandez untuk mendapatkan tempat awal di pertahanan.

Aurelien Tchouameni dan Adrien Rabiot adalah pengupas lini tengah pilihan pertama di Piala Dunia dan diperkirakan akan berlanjut di XI pertama di depan Jordan Veretout, Youssouf Fofana dan Khephren Thuram.

Adapun Belanda, Frenkie de Jong dan Steven Bergwijn keduanya tidak tersedia untuk seleksi karena mereka telah menarik diri dari skuad 25 orang karena cedera, dengan Donyell Malen dan Joey Veerman dipanggil sebagai pengganti mereka.

Koeman diperkirakan akan beralih dari formasi 3-4-1-2 yang diterapkan secara reguler di bawah Van Gaal ke pertahanan empat orang, dengan Sven Botman dari Newcastle United yang belum bermain berharap untuk memulai sebagai bek tengah bersama kapten Van Dijk.

Daley Blind dan bek Manchester City yang sedang dalam performa terbaiknya Nathan Ake akan bersaing untuk mendapatkan tempat di bek kiri, dengan yang pertama berharap untuk mendapatkan penampilan internasionalnya yang ke-100 pada hari Jumat, sementara Lutsharel Geertruida akan mendorong untuk menerima penampilan senior pertamanya di kanan- kembali di depan Denzel Dumfries.

Setelah absen di Piala Dunia karena cedera, Wijnaldum telah kembali ke skuat dan siap untuk menjadi starter di lini tengah, sementara Memphis Depay, Cody Gakpo dan Wout Weghorst semuanya bisa masuk dalam tiga lini depan.(red)

Prediksi Pemain Prancis vs Belanda

Prancis: Maignan; Kounde, Konate, Upamecano, Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Coman, Griezmann, Mbappe; Giroud

Belanda: Cillessen; Dumfries, De Ligt, Van Dijk, Ake; Wijnaldum, De Roon, Berghuis; Depay, Weghorst, Gakpo

Prediksi Skor Prancis vs Belanda: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions