Prediksi Ponferradina vs Cartagena, 6 Maret 2023

oleh -110.579 views
oleh
Ponferradina vs Cartagena

REALITAS – Prediksi Ponferradina vs Cartagena, Ponferradina akan menjamu tamu FC Cartagena di The Estadio Municipal El Toralín dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Ponferradina akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 2-0 La Liga 2 terakhir kali dari UD Las Palmas.

Dalam laga tersebut, Ponferradina memiliki 22% penguasaan bola dan 1 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Ponferradina adalah Paris Adot (Gol bunuh diri 79′). Las Palmas melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sandro Ramírez (75′) menjadi pencetak gol untuk UD Las Palmas.

Ponferradina merasa kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 2 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Ponferradina juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka berjumlah 5.

Pada pertandingan sebelumnya, FC Cartagena bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Alaves.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena memiliki 47% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Alaves melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

FC Cartagena asuhan Luis Carrión telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 6.

Menjelang pertandingan ini, FC Cartagena belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 07/05/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 3 dari game ini dan FC Cartagena 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Sebanyak 18 gol dicetak antara keduanya dalam pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari La Ponfe dan 8 diciptakan oleh Efesé. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah La Liga 2 match day 1 pada 15/08/2022 yang berakhir dengan skor di FC Cartagena 2-3 Ponferradina.

Dalam laga tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mikel Rico (35′) dan Borja Valle (88′).

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, 23 Juni 2024

Di sisi lain, Ponferradina melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Derik Lacerda (7′) dan Dani Ojeda (51′, 61′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José Luis Lesma López.

Bos Ponferradina David Gallego tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos FC Cartagena Luis Carrión sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Cartagena dan Ponferradina mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Oleh karena itu, kami melihat skor imbang setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Cartagena: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions