Prediksi Malaga vs Santander, 6 Maret 2023

oleh -162.579 views
oleh
Malaga vs Santander

REALITAS – Prediksi Malaga vs Santander, Pertemuan La Liga 2 di Estadio La Rosaleda pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Málaga melawan Racing de Santander.

Málaga akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Málaga memiliki 38% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Granada melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergio Ruiz (90′) menjadi pencetak gol untuk Granada.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Málaga asuhan Sergio Pellicer telah mencetak total 6 gol, rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1.

Jelang pertemuan ini, Málaga belum pernah kalah di liga dari Racing de Santander dalam 8 pertandingan terakhirnya. Lari yang layak, memang.

Racing de Santander datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 La Liga 2 saat mereka mengalahkan FC Andorra dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 26% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Jordi Mboula (14′, 35′). Untuk lawannya, FC Andorra melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jacobo (67′) menjadi pencetak gol untuk FC Andorra.

Racing de Santander secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Racing de Santander agak bocor di belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 24/04/2011 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Racing de Santander. Mereka tidak bisa meraih kemenangan apa pun sementara Málaga lebih baik dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 83% dari seri tersebut.

13 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Los Boquerones dan 2 diciptakan oleh Los Racinguistas. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 8 pada 01/10/2022 saat Racing de Santander berakhir 0-0 Málaga.

Hari itu, Racing de Santander memiliki 38% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Málaga melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Raúl Martín González Francés.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Málaga Sergio Pellicer karena sebagian besar tim masih utuh. Haitam Abaida (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Racing de Santander akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Málaga ini yang menurut kami akan mencetak satu gol, setidaknya.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Málaga setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Santander: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions