Prediksi Manchester United vs Fulham, 19 Meret 2023

oleh -95.579 views
Manchester United vs Fulham

REALITAS – Prediksi Manchester United vs Fulham, Old Trafford menjadi tuan rumah bagi satu-satunya pertandingan all-Premier League di perempat final Piala FA musim ini pada Minggu sore, saat Manchester United menangani Fulham untuk mendapatkan hak bermain di Wembley.

Setan Merah bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan West Ham United di babak lima, sementara pasukan Marco Silva memasukkan dua gol tak terjawab melewati Leeds United untuk mencapai delapan besar.

Masih secara matematis mengejar trofi di empat front musim ini, Manchester United menangkis rentetan serangan dari Real Betis yang terinspirasi Joaquin di leg kedua babak 16 besar Liga Europa mereka pada hari Kamis, dengan setiap peluang yang lewat mengurangi harapan Verdiblancos untuk membalikkan keadaan. defisit leg pertama 4-1.

Dengan pertandingan yang tampaknya sudah mati dan terkubur, Marcus Rashford membuat 27 gol untuk musim ini pada menit ke-55 untuk menyegel tempat Man United di perempat final, dan sepak bola sistem gugur tetap menjadi fokus Erik ten Hag saat timnya berusaha untuk pesan tanggal Wembley lainnya.

Setelah dengan hati-hati menempatkan mahkota Piala EFL di lemari mereka, Man United telah membukukan trio kemenangan kandang 3-1 atas Everton, Reading dan West Ham untuk mencapai perempat final Piala FA 2022-23, sebagai kesibukan akhir dari Gol bunuh diri Alejandro Garnacho, Fred dan Nayef Aguerd membuat The Hammers berkemas awal bulan ini.

Mengangkat trofi tinggi-tinggi pada 13 kesempatan – meskipun tidak sejak musim 2015-16 – Man United memiliki penampilan semifinal pertama sejak 2019-20 dengan tegas dalam pandangan mereka, meskipun mereka menderita sakit hati perempat final untuk pemenang akhirnya Leicester City di 2020 -21 kampanye.

Sejak kekalahan dari Arsenal pada 2014-15, Man United kalah dalam pertandingan kandang Piala FA dalam 90 atau 120 menit, tetapi Middlesbrough terkenal mengirim Setan Merah mengemas adu penalti musim lalu, dan Cottagers telah menunjukkan cukup tipu muslihat musim ini untuk mengancam Man United. impian piala domestik ganda.

Bahkan tanpa Joao Palhinha yang dilarang, Fulham diperkirakan akan memberi saingan London Arsenal uang mereka di Craven Cottage pekan lalu, tetapi Marco Silva menyaksikan dengan ngeri ketika The Gunners menghancurkan timnya dengan tampilan babak pertama yang kejam.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Gabriel Magalhaes, Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard semua dikonversi dari assist Leandro Trossard untuk menempatkan permainan ke tempat tidur sebelum istirahat, dan sementara Fulham meningkat dalam 45 menit kedua, comeback mustahil tampaknya tidak pernah terjadi.

Kekalahan berturut-turut dari Arsenal dan Brentford telah memberikan pukulan telak bagi Fulham yang berada di peringkat tujuh besar – sekarang duduk di peringkat kesembilan – tetapi lolos ke Eropa melalui rute Piala FA tetap menjadi kemungkinan bagi Cottagers, yang telah mengalahkan Hull City, Sunderland (setelah tayangan ulang) dan Leeds berhasil sejauh ini.

Penampilan perempat final mewakili rekor terbaik Fulham di Piala FA sejak musim 2009-10, di mana mereka tersingkir oleh Tottenham Hotspur di delapan besar, tetapi sudah lebih dari 20 tahun sejak terakhir kali Cottagers melangkah lebih jauh, mencapai semifinal. final pada 2001-02 tetapi menyerah pada pemenang John Terry untuk Chelsea.

Man United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Fulham menjadi 15 pertandingan berkat kemenangan 2-1 atas Cottagers dalam aksi papan atas pada bulan November, dan Setan Merah telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim tamu, yang pendukungnya tidak bisa terlalu bersemangat tentang Wembley jika tim mereka menghasilkan tampilan yang mirip dengan kekalahan telak mereka dari Arsenal.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pendukung lini tengah Man United Casemiro memulai larangan empat pertandingan domestik akhir pekan ini setelah ia dikeluarkan dari lapangan melawan Southampton dalam kontes Liga Premier terbaru mereka, yang selanjutnya membatasi opsi lini tengah Ten Hag sementara Donny van de Beek dan Christian Eriksen tetap absen.

Garnacho juga diperkirakan akan absen beberapa minggu karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada pertandingan itu, sementara Anthony Martial masih diintegrasikan kembali secara perlahan menyusul masalah pinggul, dan Antony muncul sebagai keraguan baru setelah absen dari Betis. kaki kedua dengan penyakit.

Setelah melepaskan cedera untuk memainkan peran pada Kamis malam, pemain pinjaman Bayern Munich Marcel Sabitzer dapat mengambil peran Casemiro, sementara pasangan Raphael Varane dan Luke Shaw yang cukup istirahat dapat kembali ke lini belakang.

Sementara Man United telah kehilangan gelandang tangguh mereka karena skorsing, Fulham menyambut mereka kembali, karena Palhinha telah menjalani larangan dua pertandingan karena akumulasi kartu kuning dan harus segera menggantikan Sasa Lukic di tengah.

Cedric Soares juga kembali setelah tidak bisa menghadapi klub induknya, tetapi Shane Duffy, Neeskens Kebano dan Layvin Kurzawa tetap di rumah sakit, sementara Willian melewatkan kekalahan melawan mantan majikannya Arsenal karena sakit punggung tetapi baik-baik saja untuk yang satu ini – sama pergi untuk Tom Cairney saat dia berjuang kembali dari masalah kaki.(*)

Prediksi Pemain Manchester United vs Fulham

Manchester United : De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Fred, Sabitzer; Sancho, Fernandes, Rashford; Weghorst

Fulham : Rodak; Tete, Diop, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Willian, Pereira, Solomon; Mitrovic

Prediksi Skor Manchester United vs Fulham: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole