Prediksi Leganes vs Ibiza Eivissa, 5 Maret 2023

oleh -124.579 views
oleh
Leganes vs Ibiza Eivissa

REALITAS – Prediksi Leganes vs Ibiza Eivissa, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio Municipal de Butarque pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Leganés mempersiapkan diri untuk kunjungan ke Ibiza.

Leganés akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Mirandés melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Leganés belum memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Leganés juga telah melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 4. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ibiza bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga 2 dengan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 66% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Ibiza, gol dicetak oleh Coke (18′) dan Herrera (68′). Di sisi lain, Huesca melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Samuel Obeng (38′) dan Andrei Rațiu (44′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ibiza telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Ibiza memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 14 pada 01/11/2022 yang diakhiri dengan skor Ibiza 0-2 Leganés.

Saat itu, Ibiza memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Leganés melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dani Raba (45′) dan Naim García (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Quintero González.

Manajer Leganés Imanol Idiákez akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Ibiza Lucas Alcaraz tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Ibiza kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Leganés ini, meskipun hal itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan di sisi lain.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Leganés ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Leganes vs Ibiza Eivissa: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions