Prediksi Leon vs San Luis, 5 Maret 2023

oleh -403.579 views
Leon vs San Luis

REALITAS – Prediksi Leon vs San Luis, Atlético San Luis akan berada di The Estadio León pada hari Sabtu untuk pertarungan Liga MX (Clausura) dengan tim tuan rumah León.

León bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Liga MX (Clausura) melawan Monterrey.

Dalam pertandingan itu, León mengelola 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol León adalah Lucas Di Yorio (14′). Di sisi lain, Monterrey melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Duvan Vergara (84′) mencetak gol untuk Monterrey.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan León. León mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang telah masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Toluca di kompetisi Liga MX (Clausura), Atlético San Luis dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Atlético San Luis memiliki 43% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Toluca melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jean Meneses (12′) dan Carlos González (34′) mencetak gol untuk Toluca.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Para pemain depan untuk Atlético San Luis memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Rojiblancos juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 7. Pola itu tidak Namun, dipastikan akan dibawa ke depan dalam permainan ini.

Jelang laga ini, Atlético San Luis tanpa kemenangan tandang dalam 4 laga terakhirnya di liga.

Memeriksa pertandingan head to head mereka sebelumnya pada 15/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa León telah memenangkan 3 dari ini & Atlético San Luis 2, dengan jumlah seri tetap 1.

Total 15 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Los Esmeraldas dan 7 milik Rojiblancos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Liga MX (Apertura) match day 1 pada 03/07/2022 yang berakhir dengan Atlético San Luis 1-2 León.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Goianiense, 23 Juni 2024

Saat itu, Atlético San Luis memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

León melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Federico Martínez (35′), Byron Castillo (77′ Gol bunuh diri) dan Lucas Di Yorio (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Fernando Hernández Gómez.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer León Nicolás Larcamón berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Byron Castillo (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Atlético San Luis André Jardine tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa León pasti memiliki kemampuan untuk mencetak beberapa gol dalam pertandingan ini saat mereka berhadapan dengan Atlético San Luis, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat margin 2-0 yang layak untuk León datang secara penuh.(red)

Prediksi Skor Leon vs San Luis: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions