Prediksi Albacete vs Sporting Gijon, 5 Maret 2023

oleh -159.579 views
oleh
Albacete vs Sporting Gijon

REALITAS – Prediksi Albacete vs Sporting Gijon, Sporting Gijón akan berada di The Estadio Carlos Belmonte pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tuan rumah Albacete.

Albacete akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 La Liga 2 vs Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Albacete memiliki 61% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Albacete adalah Álvaro Rodríguez (65′). Di sisi lain, Real Oviedo melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jimmy Suárez (29′) adalah pencetak gol untuk Real Oviedo.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Albacete ambil bagian. Mengenai bobot gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Albacete mengatur jumlah 8.

Sporting Gijón akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 La Liga 2 saat mereka mengalahkan Tenerife di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Daniel Queipo (48′). Tenerife melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Para pemain depan untuk Sporting Gijón telah menderita karena kekurangan gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Rojiblancos juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 3. Meskipun demikian, kami Anda hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Sekilas pertemuan head to head terakhir mereka sejak 25/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Albacete telah memenangkan 1 dari mereka & Sporting Gijón 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

11 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Queso Mecánico dan 6 untuk Rojiblancos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 14 pada 03/11/2022 dan skor berakhir Sporting Gijón 2-2 Albacete.

Pada hari itu, Sporting Gijón mengelola 49% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Campuzano (18′) dan Cristo González (80′).

Di sisi lain, Albacete melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Dubasin (28′) dan Álvaro Rodríguez (55′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mateo Busquets Ferrer.

Bos Albacete Rubén Albés sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Sporting Gijón memiliki cukup kemampuan untuk menembus pertahanan tim Albacete ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Albacete ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Albacete vs Sporting Gijon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions