Prediksi Hannover vs Sandhausen, 1 April 2023

oleh -140.579 views
Hannover vs Sandhausen

REALITAS – Prediksi Hannover vs Sandhausen, Perjalanan SV Sandhausen ke Heinz-von-Heiden-Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Hannover.

Hannover akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan tersebut, Hannover menguasai 58% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Eintracht Braunschweig melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jannis Nikolaou (91′) menjadi pencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Hannover cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Hannover telah melihat gol mereka kebobolan di 6 pertandingan tersebut sementara juga mencetak gol di 5 pertandingan tersebut.

Jelang laga ini, Hannover belum pernah menang di kandang sendiri dalam 4 laga liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan St. Pauli dalam aksi Bundesliga 2, SV Sandhausen dan fans mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen mengelola 24% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. St Pauli melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Manolis Saliakas (18′), Lukas Daschner (24′), Oladapo Afolayan (25′) dan Jackson Irvine (45′, 88′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan SV Sandhausen telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di belakang, SV Sandhausen benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Menuju pertandingan ini, SV Sandhausen belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 30/05/2020 memberi tahu kita bahwa Hannover telah memenangkan 2 dari game ini dan SV Sandhausen 4, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – 26 semuanya dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 9 pada 16/09/2022 saat berakhir SV Sandhausen 2-3 Hannover.

Hari itu, SV Sandhausen mengelola 54% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah David Kinsombi (56′) dan Bashkim Ajdini (73′).

Di sisi lain, Hannover melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Cedric Teuchert (14′), Håvard Nielsen (65′) dan Sei Muroya (71′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Wolfgang Haselberger.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Hannover Stefan Leitl dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Bright Arrey-Mbi (Ill) akan absen. Fabian Kunze tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Manajer SV Sandhausen Tomas Oral saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Janik Bachmann (Memar), Raphael Framberger (Masalah otot), Merveille Papela (robeknya ligamen Syndesmotic), Aleksandr Zhirov (Influenza) dan Josef Ganda (Masalah Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim. Alexander Esswein tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Kami merasa bahwa SV Sandhausen harus ditaksir untuk menembus pertahanan barisan Hannover ini, meskipun tidak mungkin sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Hannover secara penuh. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan..(red)

Prediksi Skor Hannover vs Sandhausen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions