Prediksi Hannover vs Elversberg, 29 Juli 2023

oleh -600.579 views
Hannover vs Elversberg

MEDIAREALITAS – Prediksi Hannover vs Elversberg , Pertandingan Bundesliga 2 di Heinz-von-Heiden-Arena pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Hannover mengunci lawan Elversberg.

Hannover akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-5 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Hannover menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hannover adalah Phil Neumann (72′). Di ujung lain, Holstein Kiel melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Fabian Reese (21′), Timo Becker (23′), Benedikt Pichler (44′) dan Fin Bartels (59′, 62′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Pertandingan dengan Hannover telah terbukti menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya dicetak oleh Hannover.

Elversberg akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 Liga ke-3 melawan Ingolstadt dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Elversberg, pencetak golnya adalah Jannik Rochelt (4′) dan Nick Woltemade (53′). Moussa Doumbouya (50′) menjadi pencetak gol untuk Ingolstadt.

Elversberg secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Elversberg memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, pola semacam itu mungkin tidak berlanjut ke dalam game ini.

Manajer Hannover Stefan Leitl tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena sebagian besar grup tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Elversberg Horst Steffen. Patryk Dragon (Operasi Lutut) tidak akan beraksi.

Elversberg akan kecewa jika mereka tidak berhasil melewati tim Hannover ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Hannover setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Hannover vs Elversberg : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions