IKLAN YARA

Prediksi Hannover vs Sandhausen – Liga 2 Budesliga 26 September 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Hannover vs Sandhausen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hannover vs Sandhausen, Hannover menjadi tuan rumah bagi tamu SV Sandhausen di HDI-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 18:30 wib.

Hannover akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-3 Bundesliga 2 atas Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 54% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hannover, gol dicetak oleh Sebastian Ernst (18′), Sebastian Kerk (25′) dan Linton Maina (34′). Untuk lawan mereka, Holstein Kiel memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Karakteristik umum dari game Hannover baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 6 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

Masuk ke kontes ini, Hannover tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Heidenheim dalam aksi Bundesliga 2, SV Sandhausen akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Sandhausen adalah Pascal Testroet (53′).

Untuk lawan mereka, 1. FC Heidenheim memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Oliver Hüsing (15′), Tim Kleindienst (36′) dan Patrick Mainka (86′) mencetak gol untuk Heidenheim.

Statistik tidak berbohong, dan SV Sandhausen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Secara defensif, SV Sandhausen tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 18/12/2016 memberi tahu kita bahwa Hannover telah memenangkan 1 dari game ini & SV Sandhausen 2, dengan jumlah seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Total gabungan 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari Hannover dan 9 untuk Sandhausen. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 31 25/04/2021 yang berakhir dengan skor SV Sandhausen 4-2 Hannover.

Hari itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Julius Biada (25′), Kevin Behrens (68′, 91′) dan Daniel Keita-Ruel (81′).

Di sisi lain, Hannover mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Florent Muslija (42′) dan Valmir Sulejmani (63′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Florian Badstübner.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Hannover Jan Zimmermann karena sebagian besar pemain masih utuh. Franck Evina (Cedera Otot) tidak akan bermain.

Bos SV Sandhausen Stefan Kulovits memiliki sejumlah pemain yang absen. Julius Biada (Masalah otot), Rick Wulle (Cedera Bahu), Patrick Drewes (Cedera Otot), Dennis Diekmeier (Cedera Otot) dan Gianluca Gaudino (Virus Corona) tidak akan tampil.

Hannover memilikinya dalam diri mereka untuk mendominasi bola dan dihargai dengan peluang yang layak.

Pada saat yang sama, SV Sandhausen tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Hannover di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Sandhausen: 3-1