Prediksi Hannover vs Hansa Rostock, 12 Maret 2023

oleh -132.579 views
Hannover vs Hansa Rostock

REALITAS – Prediksi Hannover vs Hansa Rostock, Pertandingan Bundesliga 2 di Heinz-von-Heiden-Arena pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Hannover turun ke lapangan melawan lawan Hansa Rostock.

Hannover memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 vs Greuther Furth.

Dalam pertandingan tersebut, Hannover menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hannover adalah Hendrik Weydandt (54′). Untuk lawan mereka, Greuther Fürth memiliki 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Branimir Hrgota (57′) menjadi pencetak gol untuk Greuther Furth.

Belakangan ini jarang sekali Hannover berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian mereka bahwa Hannover gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 13 gol selama waktu itu. Mengesampingkan hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu mungkin bertahan di game berikutnya.

Sejak kalah di pertandingan terakhirnya melawan Karlsruhe di kompetisi Bundesliga 2, Hansa Rostock dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Karlsruher melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marvin Wanitzek (16′) dan Paul Nebel (25′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hansa Rostock telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Hansa Rostock telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 05/03/2005 menunjukkan bahwa Hannover telah memenangkan 4 dari ini & Hansa Rostock 2, dengan jumlah permainan imbang berdiri di 0.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 dari Hannover dan 4 dari Hansa. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 2 match day 7 pada 04/09/2022 yang diakhiri dengan skor Hansa Rostock 0-1 Hannover.

Pada hari itu, Hansa Rostock memiliki 48% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Hannover melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Maximilian Beier (41′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Timo Gerach.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Hannover Stefan Leitl karena kelompok yang sebagian besar utuh. Bright Arrey-Mbi (Ill) keluar dari persaingan.

Tampaknya Hannover akan menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan tersebut, dengan menggunakan Ron-Robert Zieler, Jannik Dehm, Phil Neumann, Luka Krajnc, Sei Muroya, Håvard Nielsen, Max Besuschkow, Sebastian Ernst, Cedric Teuchert, Maximilian Beier dan Hendrik Weydandt.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bapak Hansa Rostock, Patrick Glöckner. Rick van Drongelen (Torn Ligament) tidak akan bermain di sini. Damian Roßbach tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Kami cenderung berpikir bahwa Hansa dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan sistem 3-5-2 dengan lineup awal Markus Kolke, Lukas Fröde, Thomas Meissner, Ryan Malone, Morris Schröter, Svante Ingelsson, Simon Rhein, Haris Duljevic, Kevin Schumacher, Kai Proger dan Ridge Munsy.

Kami membayangkan bahwa Hansa Rostock mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melawan tim Hannover ini yang menurut kami kemungkinan besar akan dapat mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Hannover setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Hansa Rostock: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions