Prediksi Hansa Rostock vs Hannover, Liga 2 Bundesliga 4 September 2022

oleh -148.579 views
Hansa Rostock vs Hannover

REALITAS – Prediksi Hansa Rostock vs Hannover, Pertandingan Bundesliga 2 di Ostseestadion pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Hansa Rostock melawan Hannover.

Hansa Rostock akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Karlsruhe.

Dalam pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Karlsruher memiliki 21 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Philip Heise (18′) dan Malik Batmaz (40′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Karakteristik berulang dari game Hansa Rostock baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan di game berikutnya ini atau tidak.

Menuju ke pertandingan ini, Hansa Rostock belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Hannover datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Bundesliga 2 vs Greuther Furth dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hannover berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 kali percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hannover, pencetak golnya adalah Maximilian Beier (52′) dan Håvard Nielsen (86′). Greuther Fürth mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Afimico Pululu (81′) menjadi pencetak gol bagi Greuther Furth.

Menggambarkan selera mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Hannover bermain, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah berhasil 7 dari total ini.

Jelang laga ini, Hannover tak terkalahkan oleh Hansa Rostock saat mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa peregangan head-to-head mereka sebelumnya menunjukkan kembali ke 2 Oktober 2004 kami bahwa Hansa Rostock telah memenangkan 2 dari mereka dan Hannover 4, dengan jumlah permainan seri menjadi 0.

Total 15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Hansa dan 10 untuk Hannover. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 19 pada 14 Januari 2022 ketika Hansa Rostock selesai 0-1 Hannover.

Pada hari itu, Hansa Rostock memiliki 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Hannover mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Linton Maina (58′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lasse Koslowski.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Hansa Rostock Jens Härtel dari skuad yang lengkap. Nils Fröling (Sakit) keluar dari pertarungan.

Kemungkinan besar, Hansa mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 kali ini yang menampilkan Markus Kolke, Ryan Malone, Lukas Fröde, Damian Rossbach, Nico Neidhart, Sebastien Thill, Dennis Dressel, Simon Rhein, Lukas Scherff, Kai Proger dan John Verhoek.

Manajer Hannover Stefan Leitl harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Tim Walbrecht (Sprained Ankle), Sebastian Ernst (Achilles tendon pecah) dan Hendrik Weydandt (Lumbar vertebrae problem) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Hannover dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 3-5-2, menggantikan Ron-Robert Zieler, Phil Neumann, Julian Börner, Luka Krajnc, Sei Muroya, Enzo Leopold, Håvard Nielsen, Fabian Kunze, Derrick Köhn , Nicolo Tresoldi dan Maximilian Beier.

Pemikiran kami adalah bahwa Hannover dan Hansa Rostock mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Hannover: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber