Prediksi River Plate vs Estudiantes, 16 Juli 2023

oleh -464.579 views
oleh
River Plate vs Estudiantes

MEDIAREALITAS – Prediksi River Plate vs Estudiantes, Pemuncak klasemen River Plate akan berusaha mengklaim kemenangan kandang ke-10 berturut-turut di Divisi Primera Argentina saat mereka menjamu Estudiantes pada Sabtu.

Para pengunjung, sementara itu, akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah 24 pertandingan musim Divisi Primera, River Plate memimpin di puncak klasemen, dengan selisih sembilan poin yang sehat atas peringkat kedua Talleres de Cordoba.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Los Millonarios bermain imbang tanpa gol melawan San Lorenzo, membuat mereka hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dalam enam pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Namun, di kandang sendirilah River Plate telah melakukan pekerjaan terbaik mereka musim ini, dengan 11 pertandingan kandang papan atas mereka menghasilkan 10 kemenangan dan satu kekalahan.

Tuan rumah telah memenangkan sembilan pertandingan liga kandang terakhir mereka, sebagian besar berkat pertahanan kokoh mereka, yang menjaga tujuh clean sheet dalam periode itu.

Menjelang pertandingan hari Sabtu, River Plate akan mencari inspirasi dari kemenangan 5-0 yang mereka raih atas Estudiantes dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak pada bulan Oktober.

Setelah memulai musim dengan dua kekalahan dalam tiga pertandingan liga pertama mereka, Estudiantes hanya kalah sekali dari 21 pertandingan papan atas berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Meskipun mereka terbukti menjadi tim yang tangguh untuk dikalahkan musim ini, mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan Divisi Primera sebelumnya, termasuk empat hasil imbang berturut-turut.

Estudiantes beristirahat dari aksi liga pada pertengahan pekan saat mereka melakukan perjalanan ke Ekuador untuk menghadapi Barcelona di leg pertama pertandingan babak playoff Copa Sudamericana.

The Pincharratas berada di jalur untuk kembali ke rumah dengan hasil imbang ketika Leonardo Godoy membatalkan gol pembuka Fidel Martinez, tetapi pemenang pada menit ke-78 dari Janner Corozo memastikan Barcelona meraih kemenangan tipis, yang membuat tim Eduardo Dominguez harus bekerja keras di pertandingan kandang minggu depan. .

Sebelum mereka dapat fokus pada pertandingan kedua, Estudiantes yang berada di urutan keenam akan memulai perjalanan mereka untuk pertandingan yang sulit melawan River Plate, di mana mereka akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan liga tandang tanpa gol.

Tuan rumah tidak dapat memanggil kuartet Bruno Zuculini, Elias Lopez, David Martinez dan Matias Suarez yang cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Goianiense, 23 Juni 2024

Meski harus puas dengan satu poin akhir pekan lalu, bos River Plate Martin Demichelis bisa tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah.

Lucas Beltran, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak River Plate untuk musim 2023, akan berusaha menambah jumlah 10 golnya di liga saat dia memimpin lini depan pada hari Sabtu.

Adapun Estudiantes masih tanpa jasa Pablo Piatti dan Gonzalo Pineiro yang sama-sama absen karena masalah cedera.

Setelah menjadi starter di dua laga terakhir, Juan Guasone diperkirakan akan mempertahankan posisinya di tiga bek bersama Luciano Lollo dan Santiago Nunez.

Fernando Zuqui dapat dipanggil kembali ke starting lineup setelah duduk di bangku cadangan untuk perjalanan tengah pekan ke Ekuador.(*)

Prediksi susunan River Plate vs Estudiantes

River Plate : Armani; Casco, Gonzalez, P. Diaz, E. Diaz; Aliendro, Perez; De la Cruz, Fernandez, Barco; Beltran

Estudiantes : Andujar; Guasone, Lollo, Nunez; Godoy, Zuqui, Rodriguez, Ascacibar, Benedetti; Rollheiser; Carillo

Prediksi Skor River Plate vs Estudiantes : 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions