Prediksi Charleroi vs OH Leuven, 11 Maret 2023

oleh -102.579 views
Charleroi vs OH Leuven

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Charleroi vs OH Leuven, Perjalanan Oud-Heverlee Leuven ke Stade du Pays de Charleroi pada hari Jumat untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tuan rumah Charleroi.

Charleroi akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 0-1 Divisi Pertama A vs KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, Charleroi memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Charleroi adalah Youssouph Badji (73′). Di sisi lain, Kortrijk melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Charleroi. Charleroi telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir berdiri di 3. Pola semacam itu tidak serta merta terbawa ke dalam permainan ini, tentu saja.

Oud-Heverlee Leuven datang ke pertandingan ini setelah menang 4-2 Divisi Pertama A melawan SV Zulte Waregem di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Seoul, 7 Juni 2023

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven mengelola 40% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Oud-Heverlee Leuven, gol dicetak oleh Siebe Schrijvers (29′), Jón Dagur Þorsteinsson (41′, 76′) dan Casper De Norre (45′). Di sisi lain, Zulte Waregem melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jelle Vossen (73′) dan Zinho Gano (82′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Statistik tidak berbohong, dan Oud-Heverlee Leuven telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Oud-Heverlee Leuven telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 12/12/2015, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Charleroi memenangkan 2 pertandingan tersebut, Oud-Heverlee Leuven 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Les Zèbres dan 10 dari OHL. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Gangwon vs Daejeon Citizen, 7 Juni 2023

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-8 Divisi Pertama pada 10/09/2022 saat berakhir Oud-Heverlee Leuven 3-2 Charleroi.

Hari itu, Oud-Heverlee Leuven mengelola 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mathieu Maertens (22′) dan Mario González (62′, 85′).

Di sisi lain, Charleroi melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Daan Heymans (13′) dan Marco Ilaimaharitra (76′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bram Van Driessche.

Jonas Bager (Cedera Betis), Joris Kayembe (Cedera Hamstring), Nadhir Benbouali (Cedera Ligamen Cruciate) dan Ryota Morioka (Rusuk Memar) tidak tersedia untuk manajer Charleroi Felice Mazzù.

Sepertinya Les Zèbres harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Hervé Kouakou Koffi, Jules Van Cleemput, Damien Marcq, Stefan Knezevic, Ken Nkuba Tshiend, Daan Heymans, Marco Ilaimaharitra, Adem Zorgane , Isaac Mbenza, Vakoun Issouf Bayo dan Nikola Stulic.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Kasimpasa, 6 Juni 2023

Bos Oud-Heverlee Leuven Marc Brys harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Emmanuel Toku (Cedera Lutut), Mario González (Kaki Memar), dan Mathieu Maertens (Cedera Kaki) tidak dapat dipertimbangkan. Louis Patris tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa OHL kemungkinan akan memulai permainan dengan sistem 4-3-3, mulai dengan Valentin Cojocaru, Pierre-Yves Ngawa, Ewoud Pletinckx, Federico Ricca, Joren Dom, Siebe Schrijvers, Hamza Mendyl, Casper De Norre, Musa Al Taamari, Nachon Nsingi and J. D. Thorsteinsson.

Perasaan kami adalah bahwa Oud-Heverlee Leuven memilikinya untuk mendapatkan gol melawan tim Charleroi ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami rasa kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Charleroi setelah 90 menit. Ini panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs OH Leuven: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions