Prediksi Cadiz vs Getafe, 11 Meret 2023

oleh -189.579 views
Cadiz vs Getafe

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Getafe, Dua tim yang berjuang untuk tetap berada di luar zona degradasi La Liga akan bertemu pada Jumat malam, dengan Cadiz menyambut Getafe di Estadio Nuevo Mirandilla.

Cadiz saat ini berada di urutan ke-15 di tabel La Liga, satu poin dan satu posisi di atas Getafe, yang memiliki poin yang sama dengan Almeria yang berada di posisi ke-18 dalam pertempuran untuk menghindari degradasi.

Cadiz telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, termasuk empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 sebelum bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad terakhir kali.

Performa terbaru The Yellow Submarine telah memindahkan mereka ke posisi ke-15 di klasemen, tetapi mereka jauh dari kata nyaman, duduk hanya dua poin di atas Almeria yang berada di posisi ke-18 dengan jumlah pertandingan yang sama (24).

Cadiz telah menang empat kali, seri lima kali dan kalah tiga kali dari 12 pertandingan liga mereka di depan pendukung mereka sendiri musim ini untuk mengumpulkan 17 poin, dan performa mereka di kandang kemungkinan akan menjadi kunci dalam hal peluang mereka untuk bertahan di La Liga.

Sisi Sergio Gonzalez memiliki pertandingan tandang besar ke Almeria akhir pekan depan, sementara mereka akan menjamu Sevilla di pertandingan pertama mereka di bulan April, dengan hasil mereka di kedua pertandingan kemungkinan besar akan sangat penting.

Cadiz berada di musim ketiga berturut-turut di level ini, yang merupakan rekor terbaik mereka di La Liga sejak awal 1990-an, sementara mereka hanya kalah sekali dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Getafe.

Dua pertandingan La Liga terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang, termasuk hasil imbang tanpa gol di pertandingan sebelumnya di bulan November.

Penampilan Getafe baru-baru ini juga mengesankan, hanya kalah sekali dari lima pertandingan liga terakhir mereka, meraih delapan poin dalam prosesnya, termasuk kemenangan atas Valencia dan Girona.

Akhir pekan lalu, tim Quique Sanchez Flores unggul tiga gol di kandang melawan Girona sebelum tim tamu mencetak dua gol di babak kedua, tetapi tim Madrid bertahan untuk mengamankan tiga poin yang sangat besar.

Getafe saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, poin yang sama dengan Almeria yang berada di urutan ke-18, dan kemungkinan akan ada lebih banyak liku-liku selama beberapa bulan ke depan, karena hanya ada empat poin antara Valencia di Espanyol yang berada di urutan ke-19 dan ke-13. jumlah pertandingan yang sama (24).

The Deep Blue Ones hanya bermain di luar papan atas Spanyol selama satu musim sejak 2004, jadi akan mengejutkan jika mereka terdegradasi dari La Liga musim ini.

Cadiz kembali akan kehilangan Brian Ocampo, Jose Mari, Juan Cala, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua karena cedera untuk pertandingan hari Jumat melawan Getafe.

Namun, tuan rumah tidak memiliki masalah kebugaran baru, jadi tidak mengherankan melihat tim inti yang sama dari hasil imbang tanpa gol dengan Real Sociedad terakhir kali.

Sergi Guardiola dan Ruben Alcaraz didesak untuk terlibat di starting XI, namun Roger harus kembali memimpin lini depan, sedangkan Alex Fernandez kemungkinan akan terus di posisi nomor 10.

Adapun Getafe, para pengunjung, seperti berdiri, tidak memiliki kekhawatiran cedera untuk kontes dengan Cadiz.

Munir El Haddadi telah tampil di posisi yang lebih dalam akhir-akhir ini dan itu diharapkan terjadi lagi di pertandingan ini, dengan Enes Unal dan Borja Mayoral akan tampil sebagai dua penyerang.

Portu dapat mempertahankan posisinya sebagai bek sayap kiri, sementara Angel Algobia diperkirakan akan menggantikan Carles Alena di lini tengah pada Jumat malam.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Getafe

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Hernandez, Fali, Espino; Fede, Escalante; Bongonda, Alex, Sobrino; Roger

Getafe: Soria; Suarez, Dakonam, Duarte, Alderete, Portu; Maksimovic, Algobia, El Haddadi; Unal, Mayoral

Prediksi Skor Cadiz vs Getafe: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole