IKLAN YARA

Prediksi Blackburn vs Reading, EFL Championship 23 Oktober 2021

oleh -107.489 views
Prediksi Blackburn vs Reading

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackburn vs Reading, Perjalanan membaca ke Ewood Park pada hari Sabtu untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Blackburn Rovers.

Semua mata akan tertuju pada Ewood Park saat Blackburn Rovers dan Reading berhadapan di babak 14 Kejuaraan.

Riversiders bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Queens Park Rangers, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Royals.

Semua Dack, Garrett, Rankin-Costello, dan Wharton absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Reading, di sisi lain, menuju pertandingan setelah kalah 3-2 dari Blackpool.

Royals turun ke posisi 8 di klasemen, tetapi kemenangan atas Blackburn akan membuat mereka mendapatkan kembali tempat mereka di tempat playoff.

Karena kedua belah pihak akan mencari kemenangan dalam pertandingan hari Sabtu, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Orang-orang seperti Araruna, Joao, McIntyre, dan Meite harus kehilangan tim tamu.

Blackburn Rovers akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Queens Park Rangers.

Ilias Chair (83′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Blackburn Rovers telah menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Blackburn Rovers telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya. Pola semacam itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke game berikutnya ini.

Melanjutkan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Blackpool dalam aksi Championship, Reading akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 44% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Reading, gol dicetak oleh Scott Dann (11′) dan Tom Dele-Bashiru (21′).

Untuk lawan mereka, Blackpool memiliki 19 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Owen Dale (69′) dan Jerry Yates (73′, 85′) mencetak gol untuk Blackpool.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs atletico Madrid, Copa Del Rey 20 Januari 2022

Reading asuhan Veljko Paunovi punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak 7 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 22/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Blackburn Rovers telah memenangkan 2 dari game ini & Reading 3, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari 34 pada 02/03/2021 ketika selesai Reading 1-0 Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 32% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah George Puşcaş (24′).

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B Italia 22 Januari 2022

Blackburn Rovers mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Gavin Ward.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Blackburn Rovers Tony Mowbray dari kelompok kekuatan penuh. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Reading Veljko Paunovi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Reading harus bermain bagus untuk mencatatkan skor melawan tim Blackburn Rovers ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Kami akan menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Blackburn Rovers di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Blackburn vs Reading : 1-0