Prediksi Ascoli vs Venezia, 18 Maret 2023

oleh -93.579 views
Ascoli vs Venezia

REALITAS – Prediksi Ascoli vs Venezia, Venezia tiba di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Ascoli.

Ascoli akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-1 Serie B terakhir kali dari Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Ascoli menguasai 48% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Ascoli adalah Francesco Forte (19′). Di sisi lain, Cagliari melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gianluca Lapadula (56′, 84′), Marco Mancosu (61′) dan Gabriele Zappa (88′) mencetak gol untuk Cagliari.

Ascoli cukup tidak efektif dalam serangan belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Ascoli juga melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 5. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Venezia bermain imbang 1-1 pada pertandingan Serie B dengan Brescia.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 53% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Joel Pohjanpalo (50′). Di sisi lain, Brescia melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tom van de Looi (61′) menjadi pencetak gol untuk Brescia.

Kekuatan serangan dari Venezia telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Arancioneroverdi juga melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 7.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 02/11/2019, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Ascoli memenangkan 2 pertandingan tersebut, Venezia 2 dan 2 seri setelah 90 menit permainan.

Sebanyak 17 gol dicetak antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Bianconeri dan 8 dicetak oleh Arancioneroverdi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah match day 11 Serie B pada 29/10/2022 dan skor berakhir Venezia 0-2 Ascoli.

Hari itu, Venezia mengelola 56% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Ascoli melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Federico Dionisi (67′) dan Michele Collocolo (86′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Marco Piccinini.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Ascoli Roberto Breda dari para pemain yang hampir berkekuatan penuh. Eddy Gnahoré (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari perselisihan. Nicola Falasco tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami berpikir bahwa Bianconeri dapat menggunakan sistem 4-3-1-2, menyerahkan start kepada Nicola Leali, Francesco Donati, Lorenco Simic, E. F. Botteghin, Marcel Buchel, Michele Collocolo, Samuel Giovane, Fabrizio Caligara, Marcello Falzerano, Francesco Forte dan Cedric Gondo.

Dalam kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Venezia, Paolo Vanoli. Mato Jajalo (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Arancioneroverdi tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 3-5-2, mulai dari Jesse Joronen, Petko Hristov, Luca Ceppitelli, Andrea Carboni, Antonio Candela, Tanner Tessmann, Denis Cheryshev, Tommaso Milanese, Francesco Zampano , Nicholas Pierini dan Joel Pohjanpalo.

Di sini, kami berpikir bahwa pekerjaan Venezia akan dihentikan untuk menembus pertahanan tim Ascoli ini yang menurut kami akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Ascoli di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Venezia: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions