Prediksi Cadiz vs Almeria, 31 Desember 2022

oleh -164.579 views
oleh
Cadiz vs Almeria

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Almeria, Cadiz akan mencari kemenangan La Liga ketiga mereka musim ini ketika mereka menyambut Almeria ke Estadio Nuevo Mirandilla pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-19 di papan atas Spanyol, hanya membual 11 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Almeria duduk di urutan ke-14, mengumpulkan 16 poin dari 14 pertandingan pertama mereka pada 2022-23.

Cadiz belum beraksi kompetitif sejak menderita kekalahan 3-2 dari Real Union di Copa del Rey pada 13 November, tetapi mereka telah memainkan empat pertandingan persahabatan pertengahan musim selama sebulan terakhir.

Kapal Selam Kuning pasti bisa mendapatkan kepercayaan diri dari pertandingan non-kompetitif mereka, karena mereka mengalahkan Manchester United 4-2 pada 7 Desember dan juga berhasil mengatasi Roma 3-0 terakhir kali.

Kemenangan terakhir Cadiz di La Liga adalah kemenangan 3-2 atas Atletico Madrid pada 29 Oktober, tetapi mereka memasuki jeda Piala Dunia setelah kalah 2-1 dari sang juara Real Madrid.

Sisi Sergio Gonzalez saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel, membual rekor dua kemenangan, lima seri dan tujuh kekalahan dari 14 pertandingan mereka, yang membawa mereka 11 poin.

Cadiz adalah pencetak gol terendah di liga musim ini dengan sembilan, yang tentunya menjadi perhatian pada tahap kampanye ini, dan pertandingan melawan tim seperti Almeria kemungkinan besar akan sangat menentukan apakah mereka mampu mengamankan musim berikutnya. aksi papan atas.

Almeria, sementara itu, saat ini berada di urutan ke-14 di tabel La Liga, setelah mengumpulkan 16 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka di musim 2022-23.

Rojiblancos memenangkan Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke level ini, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di papan atas Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2015.

Sisi Rubi juga tersingkir dari Copa del Rey sebelum musim dihentikan untuk Piala Dunia, menderita kekalahan 2-0 dari Arenteiro pada 13 November.

Almeria telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, sementara mereka menang di masing-masing dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri.

La Union telah berjuang dalam perjalanan mereka musim ini, hanya meraih satu poin dari tujuh pertandingan mereka, hanya mencetak tiga kali dalam prosesnya, yang merupakan rekor terburuk di divisi tersebut.

Almeria juga kalah dalam lima dari delapan pertandingan liga terakhir mereka melawan Cadiz, gagal menang dalam prosesnya, dengan semua pertandingan tersebut terjadi di kasta kedua Spanyol.

Cadiz perlu melakukan pemeriksaan terlambat pada Victor Chust, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua untuk menentukan ketersediaan mereka untuk kontes hari Jumat.

Pelatih kepala Sergio akan senang dengan penampilan timnya melawan Real Madrid sebelum jeda internasional, jadi tidak mengherankan melihat tim serupa turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Lucas Perez datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol di Bernabeu dan bisa masuk ke samping bersama Anthony Lozano di sepertiga akhir lapangan, dengan Alvaro Negredo kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan untuk tuan rumah.

Adapun Almeria, Ivan Martos tetap absen jangka panjang karena cedera ACL.

Tim tamu juga akan kehilangan Rodrigo Ely, dengan bek tengah itu menerima dua kartu kuning untuk dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan liga dengan Getafe terakhir kali.

Kaiky diskors untuk pertandingan melawan Getafe, jadi dia sekarang harus kembali untuk menggantikan Ely yang berpotensi menjadi satu-satunya perubahan dari kesuksesan satu gol di liga terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Almeria

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Fali, Cala, Espino; Alejo, Fede, Alcaraz, Sobrino; Lozano, Perez

Almeria : Martinez; Pozo, Kaiky, Babic, Akieme; Baptistao, Robertone, De la Hoz, Melero, Embarba; Toure

Prediksi Skor Cadiz vs Almeria: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole