Prediksi Alanyaspor vs Istanbul, 4 Meret 2023

oleh -130.579 views
Alanyaspor vs Istanbul

REALITAS – Prediksi Alanyaspor vs Istanbul, Alanyaspor dan Istanbul Basaksehir kembali ke aksi Super Lig pada hari Jumat untuk pertama kalinya sejak gempa fatal yang mengguncang Turki pada awal Februari, berhadapan di Stadion Kirbiyik Holding.

Klub Provinsi Antalya itu dikalahkan 2-1 oleh Istanbulspor dalam pertemuan liga terakhir mereka, sementara Basaksehir kalah 1-0 di Kayserispor yang sedang dalam performa terbaiknya sebelum jeda paksa.

Sejak kekalahan mereka dari Istanbulspor pada 5 Februari, Francesco Farioli tampaknya telah meninggalkan Alanyaspor atas kemauannya sendiri.

Orang Italia itu digantikan oleh manajer berpengalaman Ersun Yanal, yang tugasnya menahan kemerosotan klub di klasemen segera dimulai melawan Basaksehir.

Alanyaspor belum meraih poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, hanya mencetak satu gol pada waktu itu, dengan kesuksesan terbaru mereka datang dengan kemenangan 5-0 atas juara Trabzonspor 2021-22.

Kemenangan itu adalah puncak dari perjalanan yang menggembirakan di semua kompetisi yang membuat klub mengklaim empat kemenangan dari enam, tetapi sejak penghancuran pakaian Trabzon, empat pertandingan berikutnya yang dimainkan berakhir dengan kekalahan, menempatkan mereka dalam risiko degradasi.

Pasukan Yanal mungkin duduk di urutan ke-11 dalam klasemen, tetapi hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Kasimpasa, membuat mereka terancam tersingkir lebih jauh jika kalah di Basaksehir.

Tim tamu hari Jumat mengalami perjalanan menjanjikan mereka dihentikan oleh Kayserispor pada 2 Februari, kekalahan 1-0 yang membuat upaya Owls untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Itu adalah kekalahan tandang kedua tim urutan keempat dalam tiga pertandingan, perjalanan yang goyah dalam perjalanan mereka yang membuat mereka kalah dua kali pada tahun 2023 saja, hanya kalah sekali sampai sekarang.

Memang, pasukan Emre Belozoglu berusaha untuk mencegah kekalahan lain di laga tandang tetapi harus mencetak skor lebih banyak dalam perjalanan mereka untuk menghindari potensi kekalahan lainnya di Alanya.

Pakaian Istanbul telah mencetak 13 gol dalam pertandingan tandang, jumlah yang peringkatnya lebih rendah dari sembilan tim dengan performa terbaik di divisi tersebut, dengan kekuatan pertahanan mereka meletakkan dasar untuk menjadi klub terbaik keenam dalam perjalanan mereka.

Tim Emre mengejar apa yang tampaknya menjadi pertarungan lima arah untuk tempat ketiga, yang saat ini ditempati oleh Besiktas, untuk mengamankan tempat di kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Mereka telah memainkan pertandingan lebih sedikit dari klub di urutan ketiga, serta Adana Demirspor, Trabzonspor dan Kayserispor di bawah mereka, tetapi semua tim dalam perebutan tempat terakhir Eropa masih dapat mengamankan tempat ketiga dengan musim yang baru saja melewati setengah jalan. titik.

Basaksehir mengklaim kemenangan 2-0 atas Alanyaspor ketika kedua belah pihak bertemu pada bulan September, dengan ancaman serangan balik tim tuan rumah sangat penting untuk kesuksesan mereka.

Masih harus dilihat apakah Yanal melakukan banyak perubahan pada pendekatan Farioli dalam upaya klub untuk menghentikan kekalahan beruntun yang sedang berlangsung.

BACA JUGA :   Prediksi Elversberg vs Schalke, 20 April 2024

Setelah melihat pemain berusia 61 tahun itu menyukai beberapa variasi dari empat bek pada dua pekerjaan terakhirnya di Fenerbahce dan Antalyaspor, bos baru itu bisa tergoda untuk menyimpang dari 3-4-2-1 Italia itu.

Konon, Yanal mungkin lebih memilih evolusi bertahap daripada modifikasi drastis dalam formasi sampai dia mengenal dirinya sendiri dengan pasukan barunya.

Pendekatan Basaksehir Emre untuk setiap pertandingan Super Lig pada 2022-23 adalah 4-3-3, dan hal yang sama kemungkinan akan terjadi pada pertandingan hari Jumat di Kirbiyik Holding Stadium.

Serdar Gurler adalah salah satu pencetak gol ketika kedua tim bertemu pada bulan September, dan penyerang sayap, yang berada di urutan kedua untuk kontribusi gol untuk tim Istanbul musim ini, kemungkinan akan menjadi starter untuk ke-14 kalinya musim ini.

Sener Ozbayrakli sedang merawat cedera sebelum hiatus, dan bek kanan itu tidak diharapkan masuk dalam barisan Emre.

Masalah punggung telah membatasi Mesut Ozil untuk hanya memulai satu liga sepanjang musim – pertandingan terakhir Owls dalam kompetisi – dan mantan pemain Arsenal itu dapat terlibat sejak awal melawan pasukan Yanal, meskipun Danijel Aleksic adalah favorit untuk dipilih.(red)

Prediksi Pemain Alanyaspor vs Istanbul

Alanyaspor : Runarsson; Bayir, Fer, Balkovec; Ferhat, Lusamba, Doumbia, Ozdemir; Karaca, Cavaleiro; Hassan

Istanbul : Babacan; Sahiner, Duarte, Touba, Lima; Ozcan, Tekdemir, Aleksic; Turuc, Okaka, Gurler

Prediksi Skor Alanyaspor vs Istanbul: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole