Prediksi Ventforet vs Montedio, 18 Februari 2023

oleh -149.579 views
Ventforet vs Montedio

REALITAS – Prediksi Ventforet vs Montedio, Montedio Yamagata akan tiba di JIT Recycle Ink Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Ventforet Kofu.

Ventforet Kofu berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 Liga J2 vs Iwate Grulla Morioka.

Untuk Ventforet Kofu, gol dicetak oleh Yoshiki Torikai (58′) dan Sho Araki (66′).

Jarang belakangan ini Ventforet Kofu mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Ventforet Kofu telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol di sepanjang jalan. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin bertahan di pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Montedio Yamagata bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Play-off J.League 2 dengan Roasso Kumamoto.

Untuk Montedio Yamagata, pencetak golnya adalah Kota Yamada (17′) dan Shuto Minami (24′). Osamu Henry Iyoha (12′) dan Naohiro Sugiyama (50′) mencetak gol untuk Roasso Kumamoto.

Serangkaian penampilan sempurna dari para bek Montedio Yamagata telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, pasukan serang mereka sendiri berhasil mencetak 12 gol.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka yang berlangsung hingga 23/08/2020 memberi tahu kita bahwa Ventforet Kofu telah memenangkan 2 di antaranya dan Montedio Yamagata 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Kofu dan 6 diciptakan oleh Yamagata. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah matchday 22 Liga J2 pada 18/06/2022 yang berakhir dengan skor di Montedio Yamagata 0-1 Ventforet Kofu.

Wasitnya adalah Shu Kawamata.

Koya Hayashida (Cruciate Ligament Rupture) dan Hikaru Endo (Medial Collateral Ligament Cedera) tidak tersedia untuk bos Ventforet Kofu, Yoshiyuki Shinoda.

Manajer Montedio Yamagata Peter Clamovski harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Eisuke Fujishima (Cruciate Ligament Cedera) dan Takayuki Arakaki (Acromioclavicular Separation) akan absen dalam pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Montedio Yamagata dan Ventforet Kofu sama-sama bisa menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan undian. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 0-0 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ventforet vs Montedio: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions