Prediksi Ponferradina vs Santander, Segunda Spanyol 6 Februari 2023

oleh -103.579 views
Ponferradina vs Santander

REALITAS – Prediksi Ponferradina vs Santander, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Ponferradina turun ke lapangan melawan lawan Racing de Santander.

Ponferradina memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina memiliki 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Real Zaragoza melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Ponferradina. Ponferradina pelit, menghasilkan penghitungan gol yang melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Terakhir kali, Racing de Santander bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Tenerife.

Dalam laga tersebut, Racing de Santander berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Iñigo Vicente (15′). Di sisi lain, Tenerife melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Iván Romero (56′) mencetak gol untuk Tenerife.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Racing de Santander asuhan José Alberto López telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Racing de Santander tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Ada banyak hasil imbang antara kedua belah pihak. Dalam bentrokan head to head sejak 02/06/2013, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu adalah 83 persen permainan yang luar biasa tinggi yang berakhir seri.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari La Ponfe dan 7 dari Los Racinguistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 12 pada 23/10/2022 yang berakhir dengan skor di Racing de Santander 1-1 Ponferradina.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Saat itu, Racing de Santander menguasai 41% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iñigo Vicente (19′).

Di sisi lain, Ponferradina melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Naranjo (64′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Alejandro Quintero González.

Manajer Ponferradina David Gallego tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Racing de Santander perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melewati tim Ponferradina ini yang menurut kami harus mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Ponferradina di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Santander: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions