Prediksi Kortrijk vs Anderlecht, 20 Februari 2023

oleh -112.579 views
Kortrijk vs Anderlecht

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Anderlecht, RSC Anderlecht akan menjadi tim tamu di Guldensporenstadion pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tuan rumah KV Kortrijk.

KV Kortrijk, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, mengharapkan hasil yang serupa setelah kemenangan 0-2 Divisi Pertama A vs Standard Liège.

Dalam pertandingan tersebut, KV Kortrijk memiliki 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Martin Wasinski (67′) dan Faiz Selemani (84′). Standard Liège melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Sudah jarang terjadi belakangan ini KV Kortrijk tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa KV Kortrijk telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan menunjukkan apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam pertandingan ini atau tidak.

RSC Anderlecht menghadapi pertemuan ini setelah kemenangan 3-1 Divisi Pertama A dalam kekalahan Sint-Truidense VV di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht memiliki 73% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk RSC Anderlecht, pencetak golnya adalah Benito Raman (66′), Islam Slimani (81′) dan Anders Dreyer (83′). Di sisi lain, Sint-Truiden melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gianni Bruno (88′) menjadi pencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, RSC Anderlecht asuhan Brian Riemer memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Tinjauan dari pertandingan head to head terbaru mereka sejak 23/10/2020 memberi tahu kita bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 1 dari game ini dan RSC Anderlecht 4, dengan penghitungan game seri menjadi 1.

21 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk De Kerels dan 14 diciptakan oleh Paars-wit. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 9 Divisi Satu pada 18/09/2022 dengan skor akhir RSC Anderlecht 4-1 KV Kortrijk.

Hari itu, RSC Anderlecht memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Yari Verschaeren (27′), Majeed Ashimeru (59′), Jan Vertonghen (64′) dan Lior Refaelov (75′).

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Untuk lawannya, KV Kortrijk melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Faiz Selemani (61′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Nathan Verboomen.

Jonah Osabutey (cedera otot perut) dan Oleksiy Sych (Cedera Ligamen Collateral Medial) akan absen untuk bos KV Kortrijk Bernd Storck. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Kevin Vandendriessche dan Felipe Avenatti.

Bos RSC Anderlecht Brian Riemer memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Marco Kana (Cedera Jari Kaki), Francis Amuzu (Cedera Otot) dan Hannes Delcroix (Cedera Lutut) tidak dapat dimainkan.

Melihat kedua tim ini, kami merasa KV Kortrijk harus bermain bagus untuk mendapatkan apapun melawan tim RSC Anderlecht ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk RSC Anderlecht ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Anderlecht: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions