Prediksi Boca Juniors vs Cordoba, 6 Februari 2023

oleh -148.579 views
oleh
Boca Juniors vs Cordoba

REALITAS – Prediksi Boca Juniors vs Cordoba, Boca Juniors menghadapi pengunjung Central Córdoba di The Estadio Alberto J. Armando dalam pertemuan Superliga pada hari Minggu.

Penggemar Boca Juniors pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses Superliga 1-0 melawan Atlético Tucumán.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Boca Juniors adalah Óscar Romero (69′).

Boca Juniors asuhan Hugo Ibarra telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan River Plate dalam aksi Superliga, Central Córdoba akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Central Córdoba mengelola 36% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. River Plate melakukan 21 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Ignacio Fernández (45′) dan Pablo Solari (69′) mencetak gol untuk River Plate.

Statistik tidak berbohong, dan Central Córdoba telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 13 gol. Secara defensif, Central Córdoba pasti bisa melakukan jauh lebih baik. Tren seperti itu belum tentu dipertahankan di sini.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Superliga match day 2 pada 12/06/2022 dan skor berakhir Central Córdoba 1-0 Boca Juniors.

Wasitnya adalah Pablo Echavarría.

Luis Vázquez (Pubitis) dan Marcos Rojo (Ruptured cruciate ligament) tidak tersedia untuk manajer Boca Juniors Hugo Ibarra. Darío Benedetto tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Central Córdoba Leonardo Madelón tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Boca Juniors harus benar-benar mencetak gol setidaknya satu kali saat mereka melawan Central Córdoba, yang tidak akan mudah menemukan bagian belakang gawangnya.

Tip kami adalah kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Boca Juniors di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Boca Juniors vs Cordoba: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions