Prediksi Sevilla vs Independiente , 20 Juli 2023

oleh -289.579 views
Sevilla vs Independiente

MEDIAREALITAS – Prediksi Sevilla vs Independiente , Pertarungan UEFA CONMEBOL Club Challenge perdana berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu malam, saat Sevilla menyambut Independiente del Valle ke markas mereka.

Piala Super antarbenua tingkat kedua, kontes satu kali ini akan mengadu pemenang Liga Europa melawan juara bertahan Copa Sudamericana dengan mempertaruhkan trofi awal.

Tidak peduli berapa banyak mereka tersanjung untuk menipu dalam kampanye La Liga 2022-23 – bahkan menggoda dengan degradasi sampai Jose Luis Mendilibar memantapkan kapal – Sevilla masih memiliki semua bahan untuk menyulap resep luar biasa mereka untuk sukses di Liga Europa, merebut gelar mahkota ketujuh yang memperpanjang rekor di turnamen sekunder benua itu musim lalu.

Dinamo Zagreb, West Ham United, Fenerbahce, Manchester United dan Juventus semua mencoba dan gagal untuk mengalahkan raksasa Sevilla sebelum Roma asuhan Jose Mourinho menunggu di final, ketika pemain Portugal itu berusaha menyalurkan setiap inci dari spesialisasi pemenang trofi di Budapest.

Namun, setelah gol bunuh diri Gianluca Mancini membatalkan gol pembuka Paulo Dybala, Sevilla menahan keberanian mereka dalam adu penalti, di mana pahlawan Argentina Gonzalo Montiel – yang mencetak penalti kemenangan di final Piala Dunia – melakukan serangan kilat dua kali dengan perebutan gelar. konversi dari 12 yard.

Adegan pasca-pertandingan yang tidak menyenangkan segera mendominasi berita utama, meskipun, ketika Mourinho memberi tahu wasit Anthony Taylor sebelum ofisial dan keluarganya disapa secara memalukan di bandara oleh penggemar Roma yang marah, tetapi sementara itu, Sevilla bersenang-senang di benua lain yang indah. kemenangan – salah satu yang menyegel tempat mereka di babak grup Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi Brighton vs Brentford, 7 Desember 2023

Finis di urutan ke-12 di La Liga oleh karena itu tidak berarti apa-apa bagi tim Mendilibar, yang telah mengalahkan Cordoba 2-0 dalam pertandingan persahabatan pembukaan musim panas mereka dan juga dapat menantikan pertarungan Piala Super UEFA dengan Manchester City dalam beberapa minggu. ‘ waktu.

Beberapa bulan sebelum Sevilla melanjutkan serentetan dominasi Liga Europa mereka, Independiente del Valle mengangkat mahkota Copa Sudamericana untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, mengumpulkan kehormatan pertama mereka pada tahun 2019 dan mengajarkan pelajaran sepak bola kepada Sao Paulo untuk mendapatkan kembali mahkota mereka.

Menghadapi tim Brasil yang dihormati di Estadio Mario Alberto Kempes, tim kuat Ekuador memastikan mahkota kontinental mereka dengan kemenangan 2-0 berkat gol dari Lautaro Diaz dan Lorenzo Faravelli di kedua sisi istirahat, sebelum juga mengalahkan juara Copa Libertadores Flamengo melalui adu penalti di Recopa Sudamericana – Piala Super UEFA versi Amerika Selatan.

Melangkah ke sepak bola Copa Libertadores tahun ini juga tidak mengganggu Independiente, karena mereka menempati posisi pertama di Grup E atas Argentinos Juniors, Corinthians dan Liverpool untuk maju ke babak 16 besar, dan dominasi domestik mereka tidak menunjukkan tanda-tanda. memudar baik.

Memang, pasukan Martin Anselmi finis dengan nyaman di tempat pertama selama fase pembukaan Serie A Ekuador 2023 musim, mengambil 34 poin dari 15 pertandingan, dengan demikian memastikan kualifikasi untuk Copa Libertadores 2024 dan satu tempat di final domestik.

Menjelang fase kedua kampanye papan atas mereka – yang dimulai bulan depan – Independiente menghadapi tim Kolombia Deportivo Pereira di babak 16 besar Copa Libertadores, tetapi pertandingan persahabatan pemanasan baru-baru ini melawan Bajak Laut Orlando dari Afrika Selatan berakhir dengan a 3-1 pemukulan

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Paderborn, 7 Desember 2023

Kiper muda Alfonso Pastor adalah satu-satunya absen jangka panjang Sevilla saat ini saat ia pulih dari operasi lutut, sementara Karim Rekik dan Ivan Romero berlatih jauh dari grup tetapi tidak dianggap merawat sesuatu yang serius.

Selanjutnya, Mendilibar juga harus didorong dengan kembalinya beberapa pemain internasional, dengan semua Bono, Marcos Acuna, Jesus Navas, Montiel, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri dan Nemanja Gudelj diharapkan berperan di sini.

Warchest Sevilla hanya dibuka sekali musim panas ini, dengan Loic Bade bergabung dengan kontrak permanen dari Rennes setelah masa pinjamannya, sementara bek kiri Adria Pedrosa telah tiba dengan status bebas transfer dari Espanyol.

Adapun Independiente, bek tengah Richard Schunke absen karena masalah lutut dan seharusnya tidak memainkan peran apa pun di final, tetapi Anselmi seharusnya bekerja dengan kontingen penuh pemain.

Di antara bintang-bintang Ekuador yang bersaing untuk kejayaan antarbenua adalah Kendry Paez – anak didik berusia 16 tahun yang akan pindah ke Chelsea pada tahun 2025 – dan remaja tersebut berada dalam posisi yang kuat untuk memulai dalam formasi 4-3-3 Independiente..(*)

Prediksi susunan Sevilla vs Independiente

Sevilla : Bono; Montiel, Nianzou, Bade, Acuna; Rakitic, Fernando; Ocampos, Suso, Lamela; En-Nesyri

Independiente del Valle : Villa; Landazuri, Carabajal, Garcia Bosso, Medina; Alcivar, Ortiz, Faravelli; Paez, Diaz, Hoyos

Prediksi Skor Sevilla vs Independiente : 2-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions