Prediksi Exeter vs Charlton, 4 Februari 2023

oleh -93.579 views
Exeter vs Charlton

REALITAS – Prediksi Exeter vs Charlton, Exeter City akan berharap untuk mengurangi jarak ke tempat playoff League One ketika mereka menjamu Charlton Athletic di St James ‘Park pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, turun di posisi ke-15 dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kemenangan beruntun mereka berakhir minggu lalu.

Jevani Brown mencetak gol di setiap babak saat Exeter keluar sebagai pemenang 2-0 di MK Dons yang sedang berjuang Sabtu lalu.

Sisi Gary Caldwell berusaha untuk kembali ke kandang pemenang melawan Don setelah empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir melawan Portsmouth pada 21 Januari.

Brown memecah kebuntuan dari titik putih sembilan menit sebelum jeda, mengirim Jamie Cumming ke arah yang salah setelah mantan pentolan Dons Sam Nombe dijatuhkan oleh Zak Jules.

Striker itu menggandakan golnya di pertengahan babak kedua saat ia memanfaatkan umpan Archie Collins untuk mencetak gol ke-12 League One musim ini.

Kemenangan itu menandai kemenangan pertandingan tandang kompetitif pertama Yunani melawan MK Dons, setelah seri satu kali dan kalah lima kali dari enam kunjungan mereka sebelumnya ke Stadium MK, dan juga membuat Exeter tertinggal lima poin dari tempat playoff di urutan ke-10.

Sisi Caldwell sekarang mengalihkan perhatian mereka ke sisi Charlton yang hanya menang dua kali dalam perjalanan mereka musim ini dalam 12 upaya.

Sementara itu, tiga kemenangan beruntun Charlton berakhir terakhir kali melawan Bolton, ketika Aaron Morley dan Dion Charles mencetak gol untuk Trotters dalam kekalahan 2-1 di Valley.

Albie Morgan menemukan bagian belakang jaring untuk Charlton menyamakan kedudukan pada hari itu, melepaskan tembakan rendah ke gawang Wanderers James Trafford, tetapi itu tidak berarti apa-apa pada akhirnya.

Addicks telah mengalahkan Portsmouth, Lincoln City dan Barnsley sebelum kekalahan dari Bolton akhir pekan lalu, jadi Dean Holden yakin timnya bisa mendapatkan tiga poin dalam perjalanan mereka Sabtu ini.

Setelah memulai masa jabatannya dengan satu poin dari dua pertandingan pembukaannya, Holden kini telah membimbing Charlton naik ke urutan ke-15 di liga, yang mengesankan mengingat Addicks mengakhiri tahun 2022 dengan selisih tiga poin ke zona degradasi.

Addicks sekarang unggul sembilan poin dari zona degradasi, dan Holden akan sangat ingin melihat timnya memperpanjang jarak itu lebih jauh di sini.

Josh Coley dan Kyle Taylor tidak tersedia untuk pertandingan melawan MK Dons karena masalah cedera, sehingga mereka bisa absen lagi untuk tuan rumah akhir pekan ini.

Gary Caldwell mengatakan dia tidak yakin sejauh mana cedera pinggul Jamal Blackman, jadi Scott Brown bisa menjadi starter di sini.

James Scott dan Kevin McDonald sama-sama menandatangani kontrak dengan Yunani pada hari batas waktu transfer, sehingga pasangan itu bisa melakukan debut mereka pada hari Sabtu.

Adapun tim tamu tidak akan diperkuat Joe Wollacott, Mandela Egbo dan Todd Kane karena masalah cedera.

Namun, Addicks mendapat dorongan dengan kembalinya Steven Sessegnon, yang membuat bangku cadangan melawan Bolton terakhir kali setelah menderita cedera lutut.

Galvin Kilkenny telah bergabung dengan Charlton dengan status pinjaman dari Bournemouth hingga akhir musim, sementara Michael Hector juga tiba pada hari tenggat waktu, sehingga keduanya bisa tampil di skuad Holden akhir pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Exeter vs Charlton

Exeter : Brown; Sweeney, Diabate, Hartridge; Caprice, Collins, Kite, Sparkes; White, Brown; Nombe

Charlton : Maynard-Brewer; Clare, Inniss, Hector, Penney; Fraser, Dobson, Morgan; Rak-Sakyi, Bonne, Blackett-Taylor

Prediksi Exeter vs Charlton: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole