Prediksi Independiente vs Tigre, 14 Mei 2023

oleh -445.579 views
Independiente vs Tigre

MEDIAREALITAS – Prediksi Independiente vs Tigre, Bentrokan Superliga di The Estadio Libertadores de América pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Independiente turun ke lapangan melawan Tigre.

Independiente memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Superliga vs Argentinos Juniors.

Dalam laga tersebut, Independiente berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Independiente, gol dicetak oleh Sergio Ortíz (45′) dan Martín Cauteruccio (65′). Argentinos Juniors melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Ávalos (79′) dan Leonardo Heredia (83′) mencetak gol untuk Argentinos Juniors.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Independiente tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Independiente telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Terakhir kali, Tigre bermain imbang 2-2 di pertandingan Superliga melawan Newell’s Old Boys.

Dalam laga tersebut, Tigre berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tigre, pencetak golnya adalah Facundo Colidio (7′) dan Brian Luciatti (14′). Newell’s Old Boys melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Brian Aguirre (2′) dan Cristian Ferreira (87′) mencetak gol untuk Newell’s Old Boys.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh unit pertahanan Tigre telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Melihat statistik duel head to head mereka kembali ke 30/05/2015, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Independiente memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Tigre 1 dan 4 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 10 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk El Diablo Rojo dan 5 untuk Matadores. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Superliga match day 24 pada 09/10/2022 yang diakhiri dengan skor Tigre 2-1 Independiente.

Hari itu, Tigre memiliki 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Blas Armoa (17′, 20′).

Untuk lawan mereka, Independiente melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alan Soñora (31′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Fernando Echenique.

Agustín Mulet (Masalah Paha), Luciano Gómez (Patung otot robek), Rodrigo Márquez (Ligamen cruciatum pecah) dan Tomás Pozzo (Ligamen cruciate pecah) tidak tersedia untuk bos Independiente Ricardo Zielinski.

Kami pikir El Diablo Rojo harus memulai dengan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini yang menampilkan Rodrigo Rey, M. Baltasar Barcia, Sergio Barreto, C. Javier Báez, Ayrton Costa, Braian Martínez, Sergio Ortiz, Ivan Marcone, Juan Cazares, Martin Cauteruccio dan M. Giménez Rojas.

Karena skuad yang dinyatakan sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Tigre Diego Martínez. Ijiel Protti (pecah tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, Matadores dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 3-5-2, memilih Gonzalo Marinelli, Víctor Cabrera, Emanuel Aguilera, Abel Luciatti, Lucas Blondel, Alexis Castro, Agustin Cardozo, Cristian Zabala, Sebastián Prieto, Facundo Colidio dan Tomás Badaloni.

Sepertinya Tigre dan Independiente bisa menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, kami memperkirakan hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Independiente vs Tigrel: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions