Prediksi River Plate vs Arsenal, 27 Februari 2023

oleh -82.579 views
River Plate vs Arsenal

REALITAS – Prediksi River Plate vs Arsenal, Arsenal de Sarandí menjadi tamu di The Estadio Mâs Monumental pada hari Minggu untuk pertemuan Superliga dengan tuan rumah River Plate.

River Plate berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Superliga 0-1 atas Tigre.

Dalam pertandingan itu, River Plate memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk River Plate adalah Leandro González Pírez (79′). Di sisi lain, Tigre melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

River Plate tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 9 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6.

Menuju kontes ini, River Plate belum terkalahkan di liga oleh Arsenal de Sarandí dalam 14 pertandingan sebelumnya. Laju tak terkalahkan yang sangat lama melawan mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Racing Club dalam aksi Superliga, Arsenal de Sarandí dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal de Sarandí memiliki 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Racing Club melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gonzalo Piovi (29′), Facundo Mura (39′) dan Matías Rojas (45′) mencetak gol untuk Racing Club.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Statistik tidak berbohong, dan Arsenal de Sarandí telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 10 gol. Di lini belakang, Arsenal de Sarandí jauh dari kata sempurna. Pola itu belum tentu dilanjutkan ke dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Arsenal de Sarandí belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 22/04/2018 memberi tahu kita bahwa River Plate telah memenangkan 3 dari mereka dan Arsenal de Sarandí 0, dengan jumlah hasil imbang menjadi 3.

Total gabungan dari 13 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari Los Millonarios dan 4 untuk Los del Viaducto. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Superliga match day 14 pada 17/08/2022 dan skor berakhir Arsenal de Sarandí 0-0 River Plate.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Dalam pertandingan itu, Arsenal de Sarandí mengelola 36% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, River Plate melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Sebastian Zunino.

Matías Suárez (Cedera Lutut), Emanuel Mammana (Paket otot sobek), Matías Kranevitter (Patah Pergelangan Kaki), David Martínez (masalah Patella) dan Bruno Zuculini (Kerusakan sebagian pada ligamen cruciatum) akan absen untuk gaffer River Plate Martín Demichelis.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Arsenal de Sarandí, Carlos Ruiz, tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa River Plate kemungkinan besar akan menghasilkan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka menghadapi Arsenal de Sarandí, yang akan melawannya untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Kami memperkirakan margin 2-0 yang cukup nyaman untuk River Plate pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor River Plate vs Arsenal: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions