Prediksi Anderlecht vs Standard Liege, 27 Februari 2023

oleh -134.579 views
oleh
Anderlecht vs Standard Liege

REALITAS – Prediksi Anderlecht vs Standard Liege, Standard Liège melakukan perjalanan ke Lotto Park pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah RSC Anderlecht.

RSC Anderlecht menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Divisi Pertama A melawan KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk RSC Anderlecht, gol dicetak oleh Anders Dreyer (41′) dan Amir Murillo (83′). Kortrijk melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Abdelkahar Kadri (57′) dan João Silva (67′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan RSC Anderlecht. RSC Anderlecht telah kikir, menghasilkan jumlah total gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Standard Liège menuju pertandingan setelah kemenangan 2-4 Divisi Pertama A melawan Union Saint-Gilloise dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Standard Liège, gol dicetak oleh Philip Zinckernagel (20′), Steven Alzate (25′), William Balikwisha (85′) dan Aron Dønnum (98′). Untuk lawannya, Union Saint-Gilloise melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yorbe Vertessen (22′) dan Victor Boniface (66′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh Standard Liège, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari gol tersebut.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 15/12/2019 menunjukkan bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 2 di antaranya dan Standard Liège 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Total 14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 milik Paars-wit dan 8 milik Les Rouches. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah matchday 14 First Division A pada 23/10/2022 yang diakhiri dengan skor Standard Liège 5-0 RSC Anderlecht.

Pada kesempatan itu, Standard Liège mengelola 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nicolas Raskin (20′), Marlon Fossey (27′) dan Philip Zinckernagel (56′).

Di sisi lain, RSC Anderlecht melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yari Verschaeren (2′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bram Van Driessche.

Marco Kana (Cedera Jari Kaki) dan Hannes Delcroix (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk pelatih RSC Anderlecht Brian Riemer.

Manajer Standard Liège Ronny Deila tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Stipe Perica (Cedera Bahu), Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate), Jacob Barrett Laursen (Cedera Ligamen Collateral Medial) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Standard Liège akan berhasil mencetak gol melawan tim RSC Anderlecht ini, meskipun secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk RSC Anderlecht setelah 90. Menantikan ini..(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs Standard Liege: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions