Prediksi Wycombe vs Oxford, EFL League One 25 Januari 2023

oleh -43.579 views
Wycombe vs Oxford

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Wycombe vs Oxford, Dua tim yang ingin memperebutkan tempat playoff akan saling berhadapan pada hari Selasa ketika Wycombe Wanderers menyambut Oxford United di Adams Park.

Tuan rumah, yang berada di posisi kedelapan di tabel League One, saat ini terpaut lima poin dari enam besar, sementara Oxford tertinggal tiga poin di posisi ke-10.

Wycombe memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan kontes hari Selasa setelah pertemuan tandang hari Sabtu dengan Bristol Rovers ditunda.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Wycombe dikalahkan 1-0 oleh Sheffield Wednesday, mengakhiri lima pertandingan liga kandang tak terkalahkan.

Mereka juga mencatatkan tiga kemenangan kandang berturut-turut di League One sebelum kalah dari Sheffield Wednesday, dan mereka akan bertekad untuk memulai performa serupa, dimulai dengan pertandingan tengah pekan melawan Oxford.

Meskipun mereka tetap di posisi kedelapan menyusul aksi hari Sabtu, jarak antara mereka dan enam besar bertambah dari dua menjadi lima poin setelah urutan keenam Barnsley mengalahkan Accrington Stanley.

Dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Oxford, Chairboys telah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang – termasuk kemenangan 1-0 di awal musim – yang akan menginspirasi kepercayaan menjelang pertemuan hari Selasa.

Oxford ingin mengamankan tiga kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini setelah menang dengan skor 2-1 dalam dua pertandingan terakhir mereka.

U mengikuti kemenangan tandang atas Fleetwood Town, dengan pernyataan kemenangan melawan tim Ipswich Town yang mengejar promosi pada hari Sabtu.

Yannick Wildschut melihat gol pembukanya di babak pertama dibatalkan dalam waktu empat menit oleh Leif Davis, tetapi Oxford masih berhasil mengklaim tiga poin berkat gol kemenangan Cameron Brannagan di menit ke-83.

Oxford sekarang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka harus melanjutkan performa positif itu jika ingin menutup jarak delapan poin ke babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Pau, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Sementara tim tamu akan sangat ingin mengklaim kemenangan lagi pada hari Selasa, mereka pasti akan percaya bahwa mereka dapat meraih setidaknya satu poin setelah hanya kalah satu dari sembilan pertandingan tandang mereka sebelumnya di League One.

Setelah absen, Tjay De Barr dan Dominic Gape semuanya bersiap untuk kembali ke skuad Wycombe, meskipun ketiganya mungkin harus puas di bangku cadangan.

Alfie Mawson juga akan kembali dari cedera, dan dia bisa dibawa ke lini belakang untuk tampil bersama Ryan Tafazolli di pusat pertahanan.

Setelah keluar dari tim karena kalah dari Sheffield Wednesday, Sam Vokes dapat kembali ke lineup awal untuk memimpin barisan tuan rumah.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka tidak akan bisa menggunakan jasa Marcus Browne, James Henry, Alex Gorrin dan Sam Baldock karena masalah cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Hoffenheim, DFB-Pokal 2 Februari 2023

Oxford mengubah bentuk menjadi tiga bek pada hari Sabtu, memungkinkan pemain pinjaman Hull City Brandon Fleming untuk membuat start pertamanya untuk klub, dan dia kemungkinan akan menampilkan bek sayap kiri lagi, dengan Robinson akan menggunakan formasi yang sama.

Setelah melewatkan sebagian besar musim karena cedera, Wildschut membuka akunnya untuk kampanye pada hari Sabtu, dan dia akan memiliki kesempatan untuk menambah golnya saat dia mulai melawan Wycombe pada hari Selasa.(red)

Prediksi Pemain Wycombe vs Oxford

Wycombe : Stryjek; Grimmer, Tafazolli, Mawson, Obita; Wing, Scowen; Mehmeti, Wheeler, McCleary; Vokes

Oxford : Eastwood; Long, Moore, Brown; Anderson, Bate, McGuane, Brannagan, Fleming; Wildschut, Bodin

Prediksi Skor Wycombe vs Oxford: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole