Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, Bundesliga Jerman 21 Januari 2023

oleh -98.579 views
oleh
Wolfsburg vs Freiburg

REALITAS – Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, Wolfsburg akan bertujuan untuk memenangkan pertandingan liga kelima berturut-turut ketika mereka kembali beraksi melawan Freiburg pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, akan menjamin tetap berada di posisi kedua klasemen Bundesliga dengan kemenangan tandang.

Setelah memulai dengan lambat di bawah bos baru mereka Niko Kovac selama tahap awal musim, musim yang dihentikan sementara untuk Piala Dunia baru-baru ini di Qatar terjadi pada saat yang tidak menguntungkan bagi Wolfsburg, yang telah menunjukkan kemajuan besar untuk memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut sebelumnya.

Memang, Wolves menuju pertandingan hari Sabtu melawan Freiburg yang terbang tinggi dengan delapan pertandingan tak terkalahkan di Bundesliga, tetapi hanya waktu yang akan memberi tahu apakah momentum mereka telah hilang mengingat mereka tidak memainkan pertandingan kompetitif selama lebih dari dua bulan.

Hanya Augsburg, yang bermain imbang 1-1 dengan tim asuhan Kovac di Venue WWK Arena, yang mencegah Wolfsburg mencetak dua gol atau lebih selama rekor tak terkalahkan mereka, menunjukkan mereka yang hadir di Volkswagen Arena akhir pekan ini harus bersiap untuk pertandingan menghibur yang diberikan Freiburg. kemampuan menyerang juga.

Setelah finis di paruh bawah klasemen musim lalu, Kovac akan tertarik untuk memastikan momentum kemenangan timnya berlanjut hingga 2023, dengan kembali ke kompetisi Eropa dan melaju jauh ke DFB-Pokal kemungkinan besar akan menjadi target utama mantan pemain internasional Kroasia itu. Kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Freiburg, tentu saja, memulai perjalanan sukses mereka sendiri di Eropa, setelah memuncaki Grup G di Liga Europa untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Dengan pemerintahan Christian Streich di klub telah memasuki tahun kalender ke-13, Breisgau-Brasilianer mewakili salah satu tim paling mapan dan bergerak naik di dunia sepak bola, terutama sejak promosi mereka dari kasta kedua pada 2016.

Finis keenam mereka musim lalu adalah upaya terbaik klub sejak 2013, sementara mereka sangat tidak beruntung karena kehilangan kehormatan besar pertama mereka ketika kalah adu penalti dari RB Leipzig di final DFB-Pokal, dengan perjalanan ke SV Sandhausen di babak 16 besar kompetisi itu menunggu mereka bulan depan.

Namun, di Bundesliga di mana prioritas utama Streich kemungkinan besar terletak, dengan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka sebelum jeda membuat mereka naik ke posisi kedua di klasemen.

Dengan hanya selisih tiga poin dari rekannya yang berprestasi, Union Berlin di urutan kelima, pria berusia 57 tahun itu akan berharap untuk memperpanjangnya dengan hasil positif dari lawan mereka yang memiliki performa serupa akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Wolfsburg diperkirakan akan tetap tanpa jimat penyerang utama mereka Lukas Nmecha, yang absen mewakili Jerman di Piala Dunia karena cedera lutut, yang ia alami saat timnya menang 2-0 melawan Borussia Dortmund pada November.

Gelandang Bartol Franjic dan Kevin Paredes juga diragukan karena cedera betis, tetapi Patrick Wimmer harus bisa mengatasi penyakit baru-baru ini untuk memberikan opsi dalam serangan.

Freiburg, sementara itu, bisa bepergian tanpa Roland Sallai karena masalah otot. Musim pemain sayap Hungaria itu berhenti-mulai dengan putus asa setelah cedera mata yang serius menyebabkan dia melewatkan beberapa pertandingan di awal musim.

Jonathan Schmid, Yannik Keitel, Kimberly Ezekwem dan Manuel Gulde mungkin juga akan melewatkan perjalanan tim mereka ke Lower Saxony karena masalah cedera, tetapi sebaliknya Streich tampaknya memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan pertama timnya kembali.(red)

Prediksi Pemain Wolfsburg vs Freiburg

Wolfsburg : Casteels; Baku, Bornauw, Van De Ven, Otavio; F. Nmecha, Arnold, Gerhardt; Kaminski, Wind, Marmoush

Freiburg : Flekken; Kubler, Ginter, Lienhart, Gunter; Eggestein, Hofler; Doan, Kyereh, Grifo; Gregoritsch

Prediksi Skor Wolfsburg vs Freiburg: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole