Prediksi Standard Liege vs Eupen, Liga Belgia 28 Januari 2023

oleh -133.579 views
Standard Liege vs Eupen

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Eupen, Pertandingan antara Standard Liège dan AS Eupen berlangsung di kandang Standard Liège, pada 28 Januari 2023, pukul 02:45.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-23 Liga Belgia, di mana Standard Liège berada di posisi ke-6 klasemen dan AS Eupen di posisi ke-15 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Maurice Dufrasne (Liège (Luik)).

Standard Liège berada di posisi ke-6 di Liga Belgia. Mereka telah memainkan 22 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 4 seri dan 8 kekalahan. Standard Liège rata-rata mencetak 1,55 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia dengan total 32 Gol dan Kebobolan 29 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Standard Liège saat ini berada di posisi ke-7. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 6 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan. Standard Liège rata-rata 1,82 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia di kandang dengan 20 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

AS Eupen berada di posisi ke-15 di Liga Belgia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 2 seri dan 13 kekalahan. AS Eupen rata-rata 0,95 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia dengan total 27 Gol Tercetak dan 43 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, AS Eupen saat ini berada di peringkat ke-14. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan. AS Eupen rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Belgia – Pro League tandang dengan 16 Gol Tercetak dan Kebobolan 25 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Standard Liège menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,55 mereka di kompetisi.

Di kandang, Standard Liège menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,82 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, AS Eupen menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,95 mereka di kompetisi.

Tandang, AS Eupen telah menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Standard Liège dan AS Eupen telah bermain 13 kali melawan satu sama lain. Standard Liège menang 8 kali, dan AS Eupen menang 2 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stade Maurice Dufrasne (Liège (Luik)), ada 8 kemenangan untuk Standard Liège, 2 kemenangan untuk AS Eupen dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Meninjau pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/11/2020 menunjukkan bahwa Standard Liège telah memenangkan 4 dari ini & Eupen 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Les Rouches dan 4 berasal dari Pandas. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah match day 16 Divisi Satu A pada 05/11/2022 yang berakhir dengan skor di Eupen 2-0 Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stef Peeters (78′) dan Djeidi Gassama (91′).

Di sisi lain, Standard Liège melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Wesli De Cremer.

Jacob Barrett Laursen (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate), Renaud Emond (Cedera Lutut) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk Standard Liège gaffer Ronny Deila. Pemain yang tidak bisa bertanding karena skorsing adalah Selim Amallah dan Gojko Cimirot.

Bos Eupen, Edward Masih harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Regan Charles-Cook (Cedera Pergelangan Kaki) dan Amadou Keita (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Tampak bagi kami bahwa Standard Liège mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka berhadapan dengan Eupen, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

Karenanya, kami melihat margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Standard Liège di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Eupen: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions