Prediksi OH Leuven vs Kortrijk, Liga Belgia 9 Januari 2023

oleh -154.579 views
OH Leuven vs Kortrijk

REALITAS – Prediksi OH Leuven vs Kortrijk, Pertandingan antara OH Leuven dan KV Kortrijk berlangsung di kandang OH Leuven, pada 09 Januari 2023, pukul 03:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-19 Belgia – Pro League, di mana OH Leuven berada di peringkat ke-8 klasemen dan KV Kortrijk di peringkat ke-16 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di King Power di Den Dreef Stadion (Heverlee).

OH Leuven berada di posisi ke-8 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 18 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan. OH Leuven rata-rata 1,44 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 31 Gol Tercetak dan 27 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, OH Leuven saat ini berada di posisi ke-11. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. OH Leuven rata-rata 1,63 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 13 Gol Tercetak dan Kebobolan 11 Gol.

KV Kortrijk berada di posisi ke-16 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 18 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 3 seri dan 11 kekalahan. KV Kortrijk rata-rata mencetak 0,83 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 15 Gol dan Kebobolan 33 Gol.

Bermain tandang, KV Kortrijk saat ini berada di peringkat ke-15. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. KV Kortrijk rata-rata 0,88 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 9 Gol Tercetak dan Kebobolan 15 Gol.
Dalam 5 pertandingan terakhir, OH Leuven menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,44 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Di kandang sendiri, OH Leuven menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,63 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KV Kortrijk menang 0, seri 2 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,83 mereka di kompetisi.

Tandang, KV Kortrijk menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,88 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, OH Leuven dan KV Kortrijk telah bermain sebanyak 8 kali. OH Leuven menang 5 kali, dan KV Kortrijk menang 2 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di King Power di Den Dreef Stadion (Heverlee), terdapat 5 kemenangan untuk OH Leuven, 1 kemenangan untuk KV Kortrijk dan 1 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 12/12/2020 memberi tahu kita bahwa Oud-Heverlee Leuven telah memenangkan 4 di antaranya dan KV Kortrijk 2, dengan jumlah seri tetap 0.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari OHL dan 7 dicetak oleh De Kerels. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih. Jón Dagur Thorsteinsson tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Bos KV Kortrijk Bernd Storck memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Dorian Dessoleil (Sakit), David Henen (Cedera Otot), Kevin Vandendriessche (Cedera Otot) dan Jonah Osabutey (Cedera otot perut) belum siap untuk seleksi.

Kami percaya bahwa KV Kortrijk kemungkinan besar akan bisa mencetak gol melawan tim Oud-Heverlee Leuven ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Oud-Heverlee Leuven setelah 90. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor OH Leuven vs Kortrijk: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions