Prediksi Lincoln City vs Accrington, EFL Trophy 11 Januari 2023

oleh -148.579 views
Lincoln City vs Accrington

REALITAS – Prediksi Lincoln City vs Accrington, Bolton Wanderers menjamu Portsmouth di perempat final EFL Trophy pada hari Selasa dalam urusan All-League One.

Kedua belah pihak sama-sama memenangkan trofi ini masing-masing sekali dalam sejarah mereka, dengan Pompey mengangkatnya baru-baru ini pada tahun 2019.

Setelah mendapatkan hasil imbang 0-0 yang terhormat di kandang melawan pemimpin League One Plymouth Argyle pada akhir pekan, Bolton harus menuju pertandingan piala tengah pekan melawan Portsmouth dengan penuh percaya diri.

Memang, tim asuhan Ian Evatt kini mencatatkan lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan gaya permainan berbasis penguasaan bola mereka jelas membuat lawan frustasi mengingat mereka telah melihat kartu merah ditunjukkan melawan mereka di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Setelah terakhir memenangkan Trofi EFL dengan mengalahkan Torquay United di final pada kampanye 1988-89, yang merupakan kemenangan piala domestik terakhir Bolton setelah nyaris kehilangan Piala Liga dengan kalah dari Middlesbrough di final 2003-04, Evatt akan tertarik untuk membawa Trotters sampai ke Wembley.

Namun, setelah gagal mengalahkan Portsmouth di salah satu pertemuan liga mereka musim lalu, pemain berusia 41 tahun itu akan tahu bahwa para pemainnya harus mendekati yang terbaik jika mereka ingin sukses pada hari Selasa.

Portsmouth, bagaimanapun, akan menganggap diri mereka berada di tengah periode sulit karena gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan 3-1 mereka di kandang dari Charlton Athletic pekan lalu membuat Danny Cowley kehilangan pekerjaannya sebagai manajer setelah kurang dari dua tahun bertugas di Pompey, dengan manajer sementara Simon Bassey tampil baik dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer untuk membatasi lawan Liga Premier Tottenham Hotspur. untuk kemenangan 1-0 di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu.

Bassey, yang belum pernah memegang peran manajerial permanen sebelumnya meski juga sempat memimpin AFC Wimbledon dan Barnet di masa lalu, akan tetap berada di ruang istirahat manajerial tim tamu di Bolton pada Selasa saat klub melanjutkan pencarian mereka untuk menunjuk pengganti permanen Cowley.

Pria berusia 46 tahun itu berharap bisa membuat kejutan berdasarkan bukti penampilan disiplin timnya di Stadion Tottenham Hotspur pada akhir pekan.

Dengan kedua tim saling berhadapan di League One empat hari setelah pertandingan piala ini, kedua manajer mungkin tidak ingin menunjukkan kemampuan penuh mereka dalam kompetisi yang cenderung mereka anggap kurang prioritas.

Dengan demikian, Evatt dapat memberikan kesempatan kepada orang-orang seperti Josh Sheehan, Amadou Bakayoko, Elias Kachunga dan Owen Beck setelah kuartet tersebut keluar dari bangku cadangan selama hasil imbang tim mereka melawan Plymouth terakhir kali.

Portsmouth, sementara itu, kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan juga, setelah mengeluarkan banyak energi untuk menjaga kemenangan Spurs hanya satu gol di London Utara.

Joe Pigott, Ronan Curtis, dan Louis Thompson adalah tiga pemain yang diharapkan masuk dalam starting XI Bassey setelah tampil dari bangku cadangan melawan tim asuhan Antonio Conte.

Tinjauan tentang bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 12/09/2009 memberi tahu kita bahwa Bolton Wanderers telah memenangkan 1 dari mereka & Portsmouth 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 14 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Trotters dan 8 dicetak oleh Pompey. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Bos Bolton Wanderers Ian Evatt tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena sebagian besar kelompok sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Portsmouth. Jayden Reid (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Portsmouth pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Bolton Wanderers ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Bolton Wanderers di akhir pertandingan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Pemain Lincoln City vs Accrington

Lincoln : Rushworth; Jackson, Poole, O’Connor; Roughan, Sanders, Virtue, Eyoma; Diamond, Garrick, House

Accrington : Savin; Clark, Fernandes, Astley, Rodgers; Whalley, Conneely, Pritchard, Hamilton, McConville; Leigh

Prediksi Skor Lincoln City vs Accrington: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole