Prediksi Hull City vs QPR, EFL Championship 28 Januari 2023

oleh -154.579 views
Hull City vs QPR

REALITAS – Prediksi Hull City vs QPR, Hull City akan mencari untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan ketika mereka menjamu Queens Park Rangers di Stadion MKM pada Sabtu sore di Championship.

Sementara mayoritas tim Premier League dan Championship fokus pada aksi Piala FA akhir pekan ini, Hull dan QPR akan bertarung memperebutkan poin penting lapis kedua setelah keduanya tersingkir dari kompetisi piala di awal bulan.

Didukung di pasar transfer oleh pemilik baru, Hull menjalani jendela musim panas yang sibuk, mendatangkan lebih dari 15 pemain tim utama untuk membantu Shota Arveladze mencapai tujuannya membawa Macan kembali ke Liga Premier.

Namun, setelah awal yang sulit yang ditandai dengan kurangnya kohesi tim dan kerapuhan pertahanan, hierarki Hull membuat perubahan dalam manajemen dan menunjuk mantan bos Derby County Liam Rosenior untuk mengambil kendali.

Setelah jeda Piala Dunia, pasukan Rosenior melakoni lima pertandingan tak terkalahkan di Championship untuk mengangkat diri mereka dari zona degradasi, dengan puncak kemenangan 4-1 atas Wigan Athletic dari Kolo Toure pada awal Januari.

Hasil klub sedikit menurun sejak kesuksesan di DW Stadium, dengan Hull sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – yang terbaru adalah kekalahan tipis 1-0 dari Sheffield United yang terbang tinggi di Bramall Lane akhir pekan lalu sebagai Daniel Jebbison mencetak gol pertamanya musim ini untuk Blades.

Rosenior tentu membuat Tigers lebih sulit dikalahkan sejak mengambil alih pada November, perubahan yang membuat Hull naik ke posisi 16 klasemen Championship, unggul delapan poin dari zona degradasi.

Neil Critchley memulai hidup sebagai bos QPR dengan cara yang meyakinkan ketika dia memimpin pemain barunya untuk menang 1-0 atas Preston North End di Deepdale berkat gol babak kedua Jimmy Dunne.

Namun – sayangnya untuk Critchley dan pendukung klub – sejak kemenangan di Deepdale sebelum Natal QPR gagal menang dalam enam pertandingan berturut-turut, dengan momen terendahnya adalah kekalahan 2-1 dari tim lapis ketiga Fleetwood Town di pertandingan ketiga. putaran Piala FA.

Harus ditambahkan bahwa lima pertandingan Kejuaraan tanpa poin maksimal hanya mencakup satu kekalahan, tetapi kenyataan pahitnya adalah bahwa tanpa kemenangan reguler, R’s akan terus terpaut dari posisi playoff yang mereka kejar selama tiga musim terakhir.

Pakaian London Barat sekarang menemukan diri mereka 13 di tingkat kedua, empat poin di belakang urutan keenam Middlesbrough dan hanya empat poin di atas Hull lawan hari Sabtu.

Hal positif dari dua minggu terakhir untuk QPR adalah penampilan pemain pinjaman Jamal Lowe, dengan mantan pemain Swansea City itu mencatatkan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan pertamanya sejak pindah dari Liga Premier Bournemouth awal bulan ini.

Hull tidak akan diperkuat striker Benjamin Tetteh untuk kunjungan QPR pada hari Sabtu setelah pemain berusia 25 tahun itu mendapat kartu merah dalam kekalahan di Bramall Lane, yang berarti Regan Slater harus mempertahankan tempatnya di starting XI.

Bek Macan Jacob Greaves diragukan tampil akhir pekan ini setelah absen latihan pada Kamis, meskipun Rosenior dengan cepat meyakinkan pendukung bahwa cedera pemain itu hanyalah masalah jangka pendek.

Penyerang Ryan Longman juga diragukan untuk pertandingan ini karena cedera punggung, dengan pemain berusia 22 tahun itu termasuk di antara mereka yang absen dari latihan tim utama pada hari Kamis.

QPR tampaknya akan memperkenalkan kembali Stefan Johansen ke dalam skuad pertandingan untuk pertama kalinya sejak cedera tumit pada Oktober, dengan pemain Norwegia itu bermain 60 menit dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan Brentford B pada Selasa sore.

Critchley kemungkinan tidak akan diperkuat bek kanan Ethan Laird yang mengalami cedera hamstring di babak pertama melawan Swansea City terakhir kali, dengan anak muda itu terpaksa keluar sebagai akibatnya.

Osman Kakay menggantikan pemain pinjaman Manchester United di Loftus Road hari itu dan harus bergabung dengan Dunne, Rob Dickie dan Kenneth Paal di lini belakang R.(red)

Prediksi Pemain Hull City vs QPR

Hull City : Ingram; Coyle, Jones, McLoughlin, Elder; Seri, Docherty, Christie, Slater, Connolly; Estupinan

QPR: Dieng; Kakay, Dickie, Dunne, Paal; Iroegbunam, Field, Roberts, Lowe, Chair; Dykes

Prediksi Hull City vs QPR: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole