Prediksi QPR vs Hull City, Championship 31 Agustus 2022

oleh -101.579 views
QPR vs Hull City

REALITAS – Prediksi QPR vs Hull City, Queens Park Rangers akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut pada hari Rabu dinihari ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Hull City dalam kontes Kejuaraan.

Tim tamu, sementara itu, akan berusaha untuk melanjutkan awal yang menjanjikan musim ini setelah hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga pembuka mereka.

QPR mengalami awal yang beragam di musim Championship, mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan liga pembuka mereka.

Dalam pertandingan Kejuaraan kedua mereka musim ini, R mengalahkan Middlesbrough 3-2, tetapi mereka tidak mampu membangun di atas hasil itu, gagal memenangkan empat pertandingan berikutnya di semua kompetisi.

Namun, mereka mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di akhir pekan dengan kemenangan 3-2 lainnya saat mereka memimpin pada tiga kesempatan untuk mengalahkan Watford.

Ilias Chair dan Chris Willock melihat serangan mereka dibatalkan oleh Ken Sema dan Joao Pedro masing-masing sebelum Albert Adomah mencetak gol kemenangan pada menit ke-70.

Setelah meraih empat poin dari dua pertandingan Championship terakhir mereka, QPR akan berusaha menghindari kekalahan untuk pertandingan ketiga berturut-turut pada hari Rabu dinihari.

Sementara QPR saat ini menempati posisi ke-11, Hull duduk di posisi ketiga dengan satu poin membubarkan mereka dari pemimpin liga Reading.

Mereka memulai musim dengan empat kemenangan beruntun di liga – termasuk dua kemenangan – sebelum kalah 5-2 dari West Bromwich Albion.

Namun, mereka bangkit kembali dalam pertemuan menghibur lainnya di akhir pekan, mengalahkan Coventry City 3-2 untuk memulai kampanye dengan tiga kemenangan kandang berturut-turut.

Matty Godden membatalkan gol pembuka Oscar Estupinan, tetapi penyerang Hull itu mencetak beberapa gol lagi untuk menutup hat-tricknya, sambil memberi timnya keunggulan dua gol.

Pasukan Shota Arveladze bertahan untuk mengklaim ketiga poin meskipun Coventry membalaskan satu gol melalui Godden, dan mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Rabu dinihari di mana mereka akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Tuan rumah tidak dapat memanggil Jake Clarke-Salter dan Taylor Richards, yang masing-masing absen karena cedera hamstring dan lutut.

Meskipun datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada hari Sabtu, Adomah mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan, dengan Michael Beale ditetapkan untuk menyebutkan sisi yang tidak berubah.

Setelah mencetak gol di ketiga penampilannya musim ini, Willock akan mencoba untuk melanjutkan performa bagusnya dalam mencetak gol pada hari Rabu dinihari.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka tidak dapat menurunkan Ozan Tufan, Brandon Fleming, Dogukan Sinik, dan Billy Chadwick, yang absen karena masalah cedera.

Vaughn Covil juga diragukan setelah ditarik di babak pertama pada hari Sabtu, dan pemain berusia 25 tahun itu bisa digantikan oleh Andy Cannon jika dia tidak cukup fit untuk pertandingan hari Rabu dinihari.

Estupinan telah mencetak semua dari lima gol terakhir Hull, dan pemain berusia 25 tahun itu akan memberikan ancaman gol utama bagi tim tamu.(red)

Prediksi Pemain QPR vs Hull City

QPR: Dieng; Laird, Dunne, Dickie, Paal; Field, Johansen, Dozzell, Chair, Willock; Dykes

Hull City : Ingram; Jones, Greaves, Figueiredo; Coyle, Slater, Cannon, Woods, Elder; Estupinan, Tetteh

Prediksi Skor QPR vs Hull City: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber