Prediksi Grenoble vs Nimes, Coupe de France 7 Januari 2023

oleh -283.579 views
Grenoble vs Nimes

REALITAS – Prediksi Grenoble vs Nimes, Nîmes akan menghadapi ujian berikutnya pada hari Jumat dalam pertandingan Coupe De France yang akan datang melawan Grenoble.

Grenoble akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Metz.

Fali Candé (52′) adalah pencetak gol untuk FC Metz.

Aspek berulang dari game Grenoble yang lebih baru adalah melihat skor nol.

Mengambil sextet pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Sebelumnya, Nîmes bermain imbang 0-0 pada pertandingan Ligue 2 melawan Annecy FC.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Nîmes, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya mencapai 1,5, dengan rata-rata gol untuk Les Crocodiles adalah 0,83. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 16/03/2002 menunjukkan kepada kita bahwa Grenoble telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Nîmes 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk GF 38 dan 8 dicetak oleh Les Crocodiles. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-6 Ligue 2 pada 30/08/2022 dengan skor akhir adalah Grenoble 3-2 Nîmes.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jérôme Brisard.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya perhatian kebugaran untuk bos Grenoble Vincent Hognon yang harus diperhatikan dari pemain yang hampir berkekuatan penuh. Bart Straalman (Kerusakan sebagian pada ligamen cruciatum) tidak akan bermain.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Nîmes Frédéric Bompard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Nîmes dapat menemukan diri mereka menentangnya untuk mencatatkan skor melawan tim Grenoble ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan tipis 1-0 untuk Grenoble di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Grenoble vs Nimes: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions