Prediksi Sochaux vs Rennes, 7 Februari 2024

oleh -204.579 views
oleh
Prediksi Sochaux vs Rennes

MEDIAREALITAS – Prediksi Sochaux vs Rennes, Setelah menyingkirkan dua tim Ligue 1 dari Coupe de France 2023-24, Sochaux berusaha melakukan serangan kilat untuk ketiga kalinya ketika Rennes mengunjungi Stade Auguste-Bonal untuk pertandingan babak 16 besar hari Selasa.

Tuan rumah divisi tiga menyingkirkan Reims dari kompetisi melalui adu penalti untuk mencapai sejauh ini, sementara tim asuhan Julien Stephan juga membutuhkan adu penalti dari jarak 12 yard untuk menyingkirkan Marseille.

Selain upaya mereka untuk kembali ke Ligue 2 pada permintaan pertama – setelah terdegradasi ke Championnat National pada akhir musim lalu karena situasi keuangan yang kritis – Sochaux tetap bersaing untuk menambah penghargaan Coupe de France ketiga ke dalamnya. kabinet sederhana mereka.

Jura Sud dan Geispolsheim sama-sama kalah dari keunggulan Les Lionceaux sebelum mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyingkirkan Lorient di babak 64 besar – ganjarannya adalah pertandingan glamor lainnya melawan tim papan atas seperti Reims yang diperkuat Will Still.

Butuh gol penyeimbang pada menit ke-82 dari Emmanuel Agbadou bagi Reims untuk menghindari tersingkir di waktu normal, karena tim Ligue 1 itu memaksakan penalti berdasarkan hasil imbang 2-2, tetapi Teddy Teuma dan Joseph Okumu gagal untuk mengirim Sochaux lolos. ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2017-18.

Tuan rumah pada hari Selasa mengesampingkan kompetisi untuk mengangkat trofi Coupe de France pada tahun 2007 – mengalahkan Marseille melalui adu penalti di final 17 tahun yang lalu – tetapi mereka menuju pertandingan hari Selasa setelah menyaksikan rentetan kemenangan enam pertandingan mereka berakhir di liga hari Jumat. berselingkuh dengan Bintang Merah.

BACA JUGA :   Prediksi Al Hazm vs Al Akhdoud, 2 Mei 2024

Pada kesempatan itu, pasukan Oswald Tanchot menyia-nyiakan keunggulan dua gol yang diberikan oleh bek kanan Julien Dacosta untuk berbagi poin dengan pemimpin liga – sebuah peluang besar yang terlewatkan – dan eksploitasi lawan mereka baru-baru ini tidak memberikan hasil yang positif. untuk umat setia Lionceaux juga.

Rennes sama sekali tidak kebal terhadap pembunuhan raksasa Coupe de France, namun tim asuhan Julien Stephan telah membangun kekuatan selama periode Natal dan Tahun Baru dan bertandang ke musuh lapis ketiga mereka dengan meraih enam kemenangan berturut-turut secara keseluruhan. turnamen.

Kesuksesan tersebut termasuk kemenangan KO atas Guingamp dan yang terbaru adalah Marseille, yang mereka imbang 1-1 di Roazhon Park sebelum 18 percobaan adu penalti yang menegangkan, di mana kesembilan gol Rennes berhasil mencapai sasaran, namun Samuel Gigot mampu melakukannya. menjadi pihak yang bersalah atas satu-satunya kegagalan Les Olympiens.

Dengan menjaga keberanian mereka dari jarak 12 yard, Les Rouges et Noir – yang memenangkan mahkota Coupe de France ketiga dan terbaru mereka pada masa pemerintahan gemilang pertama Stephan pada 2018-19 – telah melaju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2019 Musim -20, saat perjalanan mereka berakhir di empat besar.

Sejak mengirim Marseille, kebangkitan Rennes di Ligue 1 semakin meningkat dengan mengalahkan Lyon (3-2) dan Montpellier HSC (2-1) secara berturut-turut, dan dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di sepak bola domestik, pasukan Stephan telah menunjukkan perhatian. -menangkap delapan gol.

Bermusuhan berulang kali di tahun-tahun yang lalu, Sochaux dan Rennes akan memperbarui permusuhan untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14 – ketika Les Lionceaux meraih sepasang kemenangan 2-1 – dan Les Rouges et Noir belum mendapatkan yang lebih baik di musim mendatang. tuan rumah selama lebih dari 11 tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ahli vs Damac, 3 Mei 2024

Skuad Sochaux yang baru dibentuk berada dalam kondisi kesehatan yang relatif baik saat ini, meskipun gelandang Mouhamadou Drammeh sedang berusaha pulih dari patah tulang kaki dan akan absen pada pertandingan hari Selasa.

Hanya dua pemain yang menjadi starter dalam kemenangan babak 32 besar atas Reims gagal mempertahankan tempat mereka untuk pertemuan dengan Red Star, saat Kevin Zohi menggantikan N’Dri Koffi di ujung serangan, sementara Maxime Bastian mendapat posisi sebagai bek kiri. Dalangunypole Gomis.

Bastian mengikuti jejak mantan pemain Strasbourg lainnya, Dimitri Lienard, ke Stade Auguste-Bonal pada bulan Januari, meskipun pemain terakhir tersebut kemungkinan akan kembali mendapat menit bermain sebagai pemain pengganti.

Sedangkan untuk Rennes, hanya Fabian Rieder (kaki) dan Jeanuel Belocian (lutut) yang diperkirakan akan absen pada pertandingan babak 16 besar karena cedera, dan tidak ada pemain yang bisa bangkit sebelum bulan Maret tiba.

Pemain sayap Desire Doue hanya bertahan hingga paruh waktu dalam pertemuan dengan Montpellier, jadi Amine Gouiri mungkin akan memaksa masuk ke XI dalam perubahan taktis dari Stephan, yang juga harus memanggil kembali Gauthier Gallon di sela-sela tiang gawang..(*)

Prediksi Pemain Sochaux vs Rennes

Sochaux : Patouillet; Dacosta, Vitelli, Fontaine, Bastian; Pereira de Sa, Viltard; Fatar, Michel, Daho; Koffi

Rennes : Gallon; G. Doue, Wooh, Seidu, Truffert; Blas, Matusiwa, Le Fee, Gouiri; Terrier, Kalimuendo

Prediksi Skor Sochaux vs Rennes :  1-2