Prediksi Strasbourg vs Le Havre, 8 Februari 2024

oleh -18.579 views
oleh
Strasbourg vs Le Havre

MEDIAREALITAS – Prediksi Strasbourg vs Le Havre, Le Havre dapat memastikan tempat mereka di perempat final Coupe de France untuk pertama kalinya dalam lebih dari 60 tahun dengan kemenangan atas Strasbourg pada hari Rabu di Stade de la Meinau.

Le Racing meraih tempat di babak 16 besar berkat kemenangan nyaman 3-1 atas Clermont, sementara gol di akhir babak pertama melawan Chateauroux memungkinkan klub asal Normandia itu menang 1-0.

Hanya dalam dua pertandingan di Coupe de France musim ini, kita telah melihat tim Strasbourg penuh kreativitas dan kualitas, mengungguli dua lawannya dengan selisih 7-1.

Hal ini sangat kontras dengan apa yang dilihat oleh Patrick Vieira dari para pemainnya di kasta tertinggi Prancis, yang mencetak gol paling sedikit kedua di antara tim-tim yang saat ini berada di paruh atas klasemen (20), mencetak tidak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan domestik. temui sepanjang musim.

Meskipun mereka tidak mencetak gol berkali-kali dalam satu pertandingan di dalam negeri, tim dari Alsace termasuk yang paling konsisten di papan atas Prancis selama beberapa bulan terakhir, hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan satu-satunya kekalahan. kekalahan terjadi akhir pekan lalu melawan pemimpin liga Paris Saint-Germain (2-1).

Kekalahan itu mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi di Stade de la Meinau saat mereka kebobolan banyak gol dalam pertandingan kandang untuk pertama kalinya sejak kekalahan 2-1 di Ligue 1 melawan Nantes pada bulan Oktober.

Strasbourg kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya di kompetisi ini, gagal mencetak gol di kedua kesempatan, dengan kemenangan Coupe de France sebelumnya di Stade de la Meinau terjadi pada Januari 2018 (2-1 versus Lille), yang merupakan kali terakhir mereka berhasil melampaui babak 16 besar kompetisi ini.

Mereka bangkit untuk mendapatkan hasil dalam tiga dari empat pertandingan Ligue 1 sebelumnya ketika kebobolan gol pembuka tetapi belum pernah memenangkan pertandingan Coupe de France dalam skenario tersebut sejak mengalahkan Angouleme-Soyaux Charente 5-1 pada Januari 2020, yang merupakan hasil akhir. terakhir kali mereka lolos ke babak 16 besar sebelum musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Al Hazm vs Al Akhdoud, 2 Mei 2024

Dengan selisih yang sangat tipis, Le Havre berhasil lolos ke babak 16 besar kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak musim 2012-13, memenangkan kedua pertandingan Coupe de France musim ini dengan satu gol.

Pada hari Rabu, mereka akan menghadapi tim papan atas di Coupe de France untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19, ketika mereka mengalahkan Bordeaux 1-0.

Pasukan Luka Elsner telah meraih hasil positif akhir-akhir ini, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka pada hari Minggu menjadi lima pertandingan di semua kompetisi dengan hasil imbang 1-1 melawan Monaco.

Le Club Doyen telah mengklaim setidaknya satu poin dalam delapan dari 11 pertandingan tandang mereka di liga musim ini, kebobolan satu gol atau kurang dalam enam pertemuan tersebut, sementara kemenangan mereka atas Chateauroux di babak 32 besar adalah pertama kalinya mereka menjaga clean sheet dalam pertandingan tandang Coupe de France sejak kemenangan yang disebutkan sebelumnya atas Bordeaux.

Le Havre belum pernah melampaui babak 16 besar turnamen ini sejak mengalahkan Red Star 2-1 pada Maret 1960, dengan Le Ciel et Bleu kalah dalam lima pertandingan sebelumnya yang dimainkan pada tahap kompetisi ini.

Mereka belum pernah mengalahkan Strasbourg di Stade de la Meinau abad ini, dengan kemenangan tandang sebelumnya melawan mereka terjadi pada bulan November 1999 (1-0 di Divisi 1).

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Rizespor, 4 Mei 2024

Strasbourg tidak akan diperkuat Lebo Mothiba dan Jeremy Sebas karena cedera lutut, Ismael Doukoure mengalami cedera pergelangan kaki dan Kevin Gameiro mengalami cedera hamstring.

Mantan kiper pilihan pertama Matz Sels menandatangani kontrak dengan klub Liga Premier Nottingham Forrest sebelum akhir jendela transfer pekan lalu, sementara mereka menambahkan Andrey Santos dengan status pinjaman dari Chelsea untuk sisa musim ini.

Gol dari Abakar Sylla, Habib Diarra dan Dilane Bakwa membantu mereka meraih kemenangan nyaman di babak 32 besar atas Clermont dalam pertandingan kedua di turnamen ini untuk Alaa Bellaarouch, yang memulai pertandingan Ligue 1 pertamanya pada hari Jumat.

Ada banyak wajah baru di starting 11 Le Havre melawan Chateauroux, yang tidak memulai pertandingan 64 Coupe de France dengan Caen (2-1) dengan Gautier Lloris, Oualid El Hajjam, Oussama Targhalline, Daler Kuzyayev, Yassine Kechta dan Antoine Joujou mempertahankan tempatnya di lineup pembuka.

Mohamed Bayo mungkin tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan ini setelah tim nasional Guinea dikalahkan 3-1 pada hari Jumat oleh Kongo di perempat final Piala Afrika, meskipun pemain pinjaman dari Lille membawa timnya unggul setelah 12 menit.

Steve Ngoura mencetak gol di masa tambahan waktu babak pertama dalam pertandingan babak 32 besar mereka, sementara Mathieu Gorgelin melakukan dua penyelamatan untuk meraih clean sheet pertamanya di turnamen ini.(*)

Prediksi Pemain Strasbourg vs Le Havre

Strasbourg : Bellaarouch; Senaya, Perrin, Sylla, Guilbert; Santos, Sissoko, Diarra; Bakwa, Sahi, Angelo

Le Havre : Desmas; Nego, Kinkoue, Lloris, El Hajjam; Targhalline; Grandsir, Kuzyayev, Kechta, Sabbi; Ngoura

Prediksi Skor Strasbourg vs Le Havre : 2-1