Prediksi Lyon vs Lille, 8 Februari 2024

oleh -21.579 views
Lyon vs Lille

MEDIAREALITAS – Prediksi Lyon vs Lille ,  Lyon dan Lille kembali beraksi di Coupe de France ketika mereka berhadapan di Stadion Groupama untuk memperebutkan tempat di perempat final pada hari Rabu.

Les Gones mengalahkan Bergerac Perigord 2-1 dalam pertemuan sistem gugur terakhir mereka, sementara Mastiffs mengalahkan Racing Colombes 92 1-0 untuk mencapai babak 16 besar.

Perjuangan Lyon di Ligue 1 didokumentasikan dengan baik, tetapi mereka menuju pertemuan Coupe de France dengan Lille setelah meraih kemenangan 1-0 atas Marseille, kemenangan ketiga mereka dalam lima pertandingan di semua kompetisi pada tahun 2024.

Penunjukan permanen Pierre Sage sebagai manajer tampaknya telah memantapkan keadaan, dibuktikan dengan empat kemenangan beruntun tanpa kebobolan antara Desember dan Januari, sementara kemenangan hari Minggu juga mendorong mereka keluar dari zona degradasi, menawarkan secercah harapan.

Meskipun mengalami kesulitan di liga, Les Gones telah melaju di Coupe de France, mengatasi Pontarlier dan Bergerac Perigord dengan skor gabungan 5-1.

Juara lima kali Coupe de France ini mengejar gelar pertama mereka di kompetisi tersebut sejak 2011-12, yang juga merupakan kali terakhir mereka mencapai final.

Yang menghalangi mereka adalah Lille yang sedang dalam performa terbaiknya yang mereka kalahkan dalam pertemuan terakhir mereka di kompetisi ini melalui adu penalti.

Lille, lawan mereka, mengamankan tiket ke babak 16 besar dengan gol Hakon Arnar Haraldsson melawan Racing Colombes 92, menyusul kemenangan komprehensif 12-0 atas Golden Lion di babak sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Albacete, 2 Maret 2024

Pasukan Paulo Fonseca tampil luar biasa sejak pergantian tahun, tidak terkalahkan pada tahun 2024 dengan pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan meyakinkan 4-0 melawan Clermont di liga.

Duduk di urutan keempat di Ligue 1, hanya empat poin di belakang Nice yang berada di posisi kedua, Lille berada di jalur yang tepat untuk mengamankan sepak bola Eropa musim depan.

Kini, mereka mengalihkan fokus mereka ke Coupe de France, di mana mereka membanggakan enam gelar, terakhir mengangkat trofi pada tahun 2011 dengan kemenangan 1-0 atas PSG di final.

Hebatnya, Les Dogues tidak terkalahkan dalam 20 dari 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim 12 kemenangan dan delapan kali seri – satu-satunya cacat mereka adalah kekalahan 2-1 dari Strasbourg di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023.

Lyon tidak akan diperkuat Johann Lepenant yang tidak tampil musim ini karena cedera lutut dan diperkirakan baru bisa kembali berlatih pada akhir bulan.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Dortmund, 2 Maret 2024

Penandatanganan musim dingin Nemanja Matic dan Gift Orban dimulai pada akhir pekan dan harus mempertahankan tempat mereka di starting XI.

Alexandre Lacazette mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan atas Marseille, menjadikannya golnya yang ke-11 musim ini di semua kompetisi dan akan berusaha menambah jumlah golnya pada hari Rabu.

Lille menghadapi cedera pada Ivan Cavaleiro (pangkal paha), Samuel Umtiti (lutut) dan Bafode Diakite (bahu), yang semuanya akan absen dalam pertandingan melawan Lyon.

Jonathan David mencetak dua gol melawan Clermont pada akhir pekan untuk menambah jumlah golnya menjadi 13 gol musim ini, membuatnya menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Lyon telah berhasil menampilkan beberapa penampilan dan hasil bagus di bawah manajer baru, tetapi Lille lebih baik musim ini. Kami mendukung Mastiff untuk mencatat kemenangan tipis di sini dan maju ke babak berikutnya.(*)

Prediksi Pemain Lyon vs Lille

Lyon : Lopes; Mata, Lovren, O’Brien; Tagliafico, Matic, Caqueret, Maitland-Niles; Cherki, Lacazette, Orban

Lille : Chevalier; Santos, Yoro, Ribeiro, Ismaily; Andre, Bentaleb; Zhegrova, Gomes, Gudmundsson; David

Prediksi Skor Lyon vs Lille : 2-1